banner
ICE Business Park 2

ICE Business Park 2 BSD City, Kawasan Tepat untuk Bisnis

Serpongupdate.com – Membangun bisnis bukan sebuah hal sederhana. Salah satu langkah penting bagi setiap pebisnis adalah menentukan lokasi dimana bisnisnya akan beroperasi.

Lokasi bisnis yang strategis nan modern merupakan salah satu faktor penentu kesuksesan usaha. Sinar Mas Land meluncurkan ICE Busienss Park tahap 2 BSD City untuk mendukung para wirausaha dalam mengembangkan kegiatan bisnis mereka di daerah BSD City.

ICE Business Park 2 BSD City yang dikembangkan Sinar Mas Land  didesain dengan nuansa modern dan elegan yang menghadap ke jalan raya utama BSD City. Dibangun dengan tiang pancang mini pile, lantai homogenous tile, dinding bata merah, atap baja ringan dengan penutup zincalume, plafon gypsum, daun pintu tempered glass, fasad kaca dengan rangka aluminium, serta sanitair dengan merek ternama, Toto / American Standard / setara.

Sinar Mas Land menawarkan beragam promo dan kemudahan cara bayar untuk kepemilikan shophouses ICE Business Park dengan cicilan tanpa bunga sampai dengan 42 bulan, hanya 1% per bulannya.

Hongky J Nantung – CEO Commercial Sinar Mas Land menjelaskan, kawasan perniagaan BSD City saat ini sudah mudah diakses melalui beragam transportasi mulai dari motor, mobil, bus, hingga kereta api yang sudah terintegrasi dengan baik. Terbukti dengan banyaknya pilihan akses tol dan stasiun kereta api seperti seperti Stasiun Rawa Buntu, Stasiun Serpong hingga Stasiun Cisauk yang sudah terintegrasi dengan baik.

“ICE Business Park juga sangat dekat menuju pusat hiburan dan rekreasi seperti AEON Mall, The Breeze, QBIQ, ITC BSD hingga pasar tradisional bercita rasa modern seperti Pasar Modern BSD dan Pasar Modern Intermoda,” terangnya dalam siaran pers yang diterima serpongupdate.com beberapa waktu lalu.

Selain itu, kawasan ini juga didukung oleh fasilitas pendidikan seperti Universitas Atma Jaya, Prasetiya Mulya, IPEKA, dan toko buku Gramedia hingga fasilitas kesehatan yaitu Eka Hospital. Beragam fasilitas yang ditawarkan merupakan bagian dari pengembangan kawasan BSD City menjadi integrated smart digital city. Pengembangan ini khususnya diwujudkan melalui pembangunan Digital Hub, sebagai wadah berkumpulnya komunitas digital serta tech company.

Digital Hub memiliki area seluas 25,86 Ha terletak di bagian selatan Green Office Park BSD City, memiliki potensi menjadi kawasan pusat teknologi setara Silicon Valley seperti yang ada di Amerika Serikat. Sejumlah institusi pendidikan di bidang coding juga telah hadir di BSD City seperti Apple Developer Academy, Binar Academy, Techpolitan, Purwadhika, Grab Innovation Lab, Creative Nest Indonesia. Keberadaan institusi tersebut berguna untuk mensupply para tenaga developers kesejumlah perusahaan yang sudah ada di BSD City seperti Unilever, sebuah perusahaan multinasional, dan startup companies serta tech companies di kawasan ini. (rls)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *