26.1 C
Tangerang Selatan
Minggu, 17 Oktober 2021
Serpong Update
HEALTH

IDEC 2017 : Ajang Temu Industri Dental Indonesia dan Jaringan Industri Dental Internasional

Indonesia Dental Exhibition & Conference (IDEC) 2017, akan menjadi the premier dental exhibition & scientific conference for the Indonesian market.

Dengan showcase atau tema modern science and innovative technology for the future of dentistry, IDEC menjadi ajang untuk menampilkan teknologi inovatif, material dan jasa serta menyediakan platform yang cocok untuk bisnis dan perdagangan dalam industri gigi. Pameran industri kesehatan yang focus pada industri dental ini akan diintegrasikan dengan seminar dan hands-on untuk memberikan pengetahuan yang lebih dalam untuk para profesional kedokteran gigi.

Diselenggarakan oleh PDGI bekerjasama dengan Traya Events selaku organizer dan juga Koelnmesse, IDEC direncanakan akan menjadi pameran tetap 2 tahunan (biennale) dalam kalender event dental di Indonesia. Selain itu, pengalaman yang dibawa Koelnmesse dalam menyelenggarakan International Dental Exhibition & Meetings (IDEM) yang telah berlangsung lebih dari 1 dasawarsa, memberikan sentuhan kualitas yang sama terhadap IDEC.

IDEC juga diharapkan menjadi alternatif penawaran sebagai perpanjangan tangan atau kegiatan ke pasar gigi terbesar dan tercepat di kawasan Indonesia. Sepanjang pelaksanaannya ,IDEC membuka kesempatan untuk bertemu dengan 200 produsen internasional dan lokal, distributor dan pedagang; dan lebih dari 5.000 profesional gigi, importir, distributor dan pedagang dari sektor kedokteran gigi. Dengan tiga hari pameran akan memperkuat posisinya sebagai salah satu platform pilihan untuk perusahaan yang ingin meluncurkan peralatan gigi baru, menghasilkan lead bisnis baru, serta untuk meningkatkan kesadaran merek dan terbuka untuk peluang investasi.

Bambang Setiawan, Presiden Direktur Traya Events mengungkapkan optimismenya terhadap penyelenggaraan pameran dan seminar industri kesehatan gigi berstandar internasional pertama di Indonesia ini.

“Pasar industri dental di Indonesia akan mendapat kesempatan untuk bertemu dengan jaringan industri dental internasional lewat IDEC, event ini diharapkan akan dapat memberikan sebuah sarana pemasaran dan edukasi yang efektif, bagi para peserta dan pelaku industri kesehatan gigi Indonesia serta internasional,” jelasnya.

Mathias Kuepper, Managing Director, Koelnmesse Pte Ltd, menambahkan bahwa dengan kerjasama yang dijalin dengan Traya Events. Koelnmesse sebagai penyelenggara pameran yang lebih dari 80 business to business pameran dagang diseluruh dunia seperti International Dental Exhibition & Meeting (IDEM) di Singapore, menegaskan bahwa IDEC juga akan menyasar perusahaan-perusahaan internasional.

Berita Terkait

Leave a Comment