banner
iims

IIMS 2017 Siap Manjakan Wanita dan Anak-anak

Ajang pameran otomotif identik dengan dunia kaum pria, namun di Indonesia International Motor Show 2017, para wanita dan anak-anak juga akan mendapatkan kegembiraan yang sama.

Kurang dari dua minggu menjelang pelaksanaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dan PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara telah siap memanjakan seluruh pihak yang akan hadir di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta pada 27 April hingga 7 Mei 2017 nanti.

Yang menarik, tak hanya kaum pria yang identik dengan gelaran pameran otomotif yang akan dimanjakan, namun PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2017 juga telah menyiapkan berbagai fasilitas dan momen yang menarik kaum wanita dan anak-anak.

“Saat ini wanita memiliki andil besar dalam memutuskan membeli mobil atau motor, karenanya di IIMS 2017 ini kami juga telah menyiapkan berbagai hal menarik bagi kaum wanita,” papar Hendra Noor Saleh selaku Direktur PT Dyandra Promosindo.

Karena itulah, di IIMS 2017 ini, PT Dyandra Promosindo untuk pertama kalinya menggandeng Himpunan Penyewa Pusat Belanja Indonesia (Hippindo) yang berlokasi di Hall C3 – JIExpo untuk meramaikan pameran otomotif di Tanah Air. Para anggota Hippindo sendiri adalah para pengusaha ritel yang biasa menjadi tenant di mal-mal di seluruh Indonesia.

“Akan banyak tenant dari merek-merek pakaian yang turut hadir di IIMS 2017. Jadi bayangkan, di sebuah ajang pameran otomotif, saat suaminya asyik lihat-lihat mobil atau motor baru, istrinya bisa sekalian belanja pakaian,” tambah Hendra.

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *