banner
ikea

IKEA Sediakan Perlengkapan Rumah Tangga yang Lebih Dapat Diakses dan Terjangkau

Serpongupdate.com – Menteri Kesehatan Republik Indonesia dalam rangka pembatasan meluasnya virus Covid-19 telah mengeluarkan Aturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di wilayah DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

Dalam rangka mendukung aturan tersebut dan juga hari-hari yang lebih baik di rumah, IKEA telah melakukan improvisasi terkait akses online IKEA agar lebih memudahkan bagi pelanggan yang berbelanja perlengkapan rumah tangga.

Patrik Lindvall, General Manager IKEA Indonesia mengatakan,IKEA mendukung setiap anggota masyarakat dan senantiasa memastikan perlengkapan rumah tangga agar mudah diakses dan terjangkau.  Selama periode ‘jarak sosial’, kami melakukan yang terbaik agar pelanggan tetap dapat mengakses berbagai penawaran dari kami tetap mudah dan lancar -  apakah pelanggan tersebut merupakan sebuah keluarga yang sedang mencari kebutuhan untuk memasak, ataupun pelanggan yang menjalankan rumah sebagai kantor, sebuah rumah sakit, suatu komunitas, atau organisasi pemerintah yang memerlukan dan mencari pasokan vital.

“Hal ini merupakan komitmen IKEA dalam menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang dengan cara memberi penawaran dengan aneka layanan dan produk berkualitas namun tetap terjangkau,” teranng  Patrik Lindvall dalam siaran persnya beberapa waktu lalu.

Pelanggan tetap dapat berbelanja online di www.IKEA.co.id atau berkunjung langsung ke toko IKEA di Alam Sutera dan Sentul City, yang mana keduanya buka pukul 11:00 WIB  sampai dengan pukul 20:00 WIB.  Jika berbelanja online, pelanggan mendapat opsi untuk memilih pengiriman barang yang diantar ke IKEA Pick-Up point, atau diantar ke rumah.

Restoran IKEA akan tetap melayani pelanggan hanya untuk take-away, atau untuk dibawa pulang.  Untuk mendukung kebijakan ‘jarak sosial’ dan memudahkan pelanggan, IKEA telah menambahkan layanan ‘Drive Through’.

Untuk memastikan kesehatan dan kebaikan bersama, IKEA melakukan pengecekan suhu badan bagi para pengunjung dan karyawannya yang memasuki toko, pick-up point dan area perkantoran.  IKEA juga merekomendasikan penggunaan sanitizer tangan yang telah disediakan di pintu-pintu masuk baik itu ketika datang maupun meninggalkan gedung IKEA, dan menghimbau agar setiap orang menggunakan masker. (Rls)

 

 

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *