28.2 C
Tangerang Selatan
Sabtu, 13 Juli 2024
Serpong Update
AUTOSPORT

IMOS 2016 Bukukan Penjualan 751 Unit

Selama lima hari pelaksanaannya, IMOS 2016 yang didukung oleh 39 merek peserta ini mencatat jumlah pengunjung 90.186 orang sedang BRI Indocomtech yang berlangsung bersamaan berhasil menarik 192.126 pengunjung, sehingga kedua Pameran yang diselenggarakan API Events ini telah dikunjungi 282,312 pengunjung yang sangat antusias. IMOS 2016 sendiri mencatatkan penjualan sejumlah 751 unit senilai Rp. 19,385,700,000,-

“AISI optimis akan pulihnya pasar sepeda motor, seiring dengan membaiknya perekonomian Indonesia. Dalam kurun waktu 10 – 20 tahun mendatang kita masih akan menikmati pertumbuhan, karena masyarakat masih memerlukan sarana transportasi yang memadai,” ungkap Gunadi Sindhuwinata Ketua Umum AISI dalam sambutannya pada pembukaan IMOS 2016

Bagi Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) dan API events selaku pelaksana, tolak ukur keberhasilan IMOS 2016 tidak hanya dilihat dari segi pencapaian jumlah transaksi, namun seberapa luas IMOS 2016 dapat turut menyebarkan informasi teknologi terkini melalui produk-produk baru hingga produk konsep yang di hadirkan APM peserta pada event IMOS kali ini, serta mengedukasi masyarakat akan pentingnya Safety Riding.

“Selain memperkenalkan teknologi terbaru seputar industri otomotif roda dua, salah satu tujuan utama IMOS 2016 adalah mengedukasi masyarakat akan pentingnya berkendara dengan cara yang aman. API Events, selaku penyelenggara, merasa cukup bangga akan keberhasilan ini dan kami berkomitmen untuk terus menjadi pameran sepeda motor terbesar di Indonesia dengan menghadirkan konsep inovatif, menghibur dan edukatif untuk pengunjungnya,” kata Sri Vista Limbong selaku Project Director API Events.

Maraknya jumlah pengunjung juga memberikan dampak positif bagi peserta pameran, seluruh line up produk-produk baru yang diluncurkan disambut antusias oleh para pengunjung. Tidak sedikit pengunjung yang mencari informasi dan mulai memesan motor-motor dengan teknologi terbaru dari para APM ini.

Di hari terakhir pelaksanaan IMOS 2016, sejumlah peserta pameran mengumumkan pemenang dari games dan undian berhadiah yang menjadi momen yang dinanti-nantikan pengunjung. Grandprize 5 sepeda motor masing-masing dari Honda (All New CBR 150R), Kawasaki (KLX 150), Suzuki (Suzuki Address FI), TVS (DAZZ FI), dan Yamaha (Mio M3 Sporty) telah berhasil dimenangkan oleh lima pengunjung IMOS 2016 yang beruntung.

Berita Terkait

Leave a Comment