25.4 C
Tangerang Selatan
Jumat, 19 April 2024
Serpong Update
COMMUNITY

IMOS 2016 Selenggarakan Safety Riding Class

IMOS 2016 juga menyelenggarakan Safety Riding Class yang berlangsung setiap hari di lower lobby Jakarta Convention Center. Safety Riding Class ini dilaksanakan setiap pukul 14.00 – 15.00 dan 16.00 – 17.00 dan dibawakan oleh instruktur professional dari masing-masing anggota AISI.

Setiap peserta akan mendapatkan teori mengenai cara berkendara yang aman selama 30 menit dilanjutkan dengan praktek Test Ride yang berlangsung di area outdoor. Pada arena Test Ride, pengunjung dapat mencoba mengendarai berbagai jenis sepeda motor, antara lain Honda Beat Street, Honda Supra GTR 150, TVS Dazz Digitech-R, Apache RTR 200, Suzuki Satria FI 150, Suzuki Address, KTM RC 250, KTM Duke 250 dan Yamaha NMax.

Di ajang IMOS 2016, juga akan digelar MOTOFEST atau Motorcycle Festival yang mewadahi berbagai komunitas penggemar sepeda motor di Indonesia. Berlokasi di area outdoor IMOS 2016, acara ini bakal digelar pada Sabtu-Minggu (5-6/11) dan terbuka untuk semua klub atau komunitas motor yang berafiliasi pada anggota AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia) maupun APM (Agen Pemegang Merek) sepeda motor non-AISI.

Sebelum mengikuti acara jambore komunitas sepeda motor IMOS MotoFest, penyelenggara mengajak komunitas penggemar big bike untuk melakukan morning ride pada Minggu (6/11) menuju lokasi pameran. Kegiatan touring memang sangat identik dengan komunitas sepeda motor., Jamboride ini bisa disebut sebagai touring skala mini di dalam kota untuk melepas kerinduan riding pecinta big bike, sembari bersama-sama menuju Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016.

Pameran IMOS 2016 juga bakal diramaikan dengan MotoGymkhana, yang merupakan ajang kompetisi keterampilan mengendalikan sepeda motor ini akan memberikan atraksi menarik selama akhir pekan (5-6/11) di area outdoor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Selain mengasah skill peserta, kompetisi ini akan menggambarkan ketangguhan motor dan semua komponen yang digunakan mengingat persyaratan utama kompetisi ini adalah motor harus dalam keadaan standar.

Berita Terkait

Leave a Comment