banner
jkt

Inasgoc Gandeng JKT48 untuk Semarakkan Asian Games 2018

Serpongupdate.com – Untuk meriahnya perhelatan Asian Games XVIII Tahun 2018 di Jakarta dan Palembang, Inasgoc melibatkan JKT48. Keterlibatan idol grup JKT48 ini diharapkan bisa memberikan warna baru dalam tontonan olahraga, bukan hanya sebatas menonton pertandingan olahraganya.

“Kami ingin agar yang datang menonton ke Asian Games nanti punya pengalaman berbeda. Selain terhibur oleh pertandingan, juga ada hiburan, “ ujar Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) Erick Tohir di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Erick menambahkan Asian Games merupakan pesta olahraga negara-negara se-Asia untuk segala umur. Atas alasan itulah, pihaknya berkeinginan agar generasi milenial ikut memeriahkan dan menonton Asian Games, dengan menyertakan salah satu icon generasi milenial, JKT48.

“Atletnya rata-rata seumuran mereka (JKT48). Ini bagus sekaliaan. Asian Games bisa disukseskan oleh kalangan anak muda. JKT48 ambil bagian tanpa dibayar,“ lanjut Erick

Personel JKT48, Shania Junianatha mengatakan bersama anggotanya, tidak hanya untuk mengenalkan event olahraga 4 tahunan itu, namun mereka juga akan menjadi MC di berbagai pertandingan yang terdiri dari 60 nomor dari 40 cabang olah raga di Asian Games nanti.

“Ini kesempatan besar, terutama untuk JKT48, setelah menunggu lama, Indonesia jadi tuan rumah,” ucap Shania Junianatha, salah satu personel JKT48. (red)

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *