banner
index

Index Indonesia + Mozaik Housewares & Gift Show 2017

Kolaborasi antara Nine Events dan DMG Events akan menghadirkan konsep pameran baru di bidang desain interior di Indonesia.

Pameran ikonik International Design Exhibition (INDEX), yang telah rutin diselenggarakan di Dubai selama 26 tahun terakhir akan melebarkan sayapnya. INDEX Dubai melihat perkembangan industri interior di Indonesia sebagai kesempatan untuk memperluas bisnis desain interior sebagai platform untuk kawasan Asia Tenggara dan Australia, yakni menjadi wadah yang mempertemukan para pemain global dari industri desain interior dengan buyers yang tepat.

Pameran business-to-business yang akan berlangsung selama empat hari ini akan berkonsentrasi di 9 industri berbeda, yakni dapur dan kamar mandi, lighting, furniture dan furnishing, tekstil, tempat tidur, dekorasi rumah, desain, ruang kerja, dan desain cover untuk dinding.

INDEX Indonesia akan hadir pada tanggal 5-8 Oktober 2017 di Hall B, Jakarta Convention Center (JCC), juga akan diselenggarakan bersamaan dengan MOZAIK Housewares & Gift Show, pameran peralatan rumah tangga dan cinderamata yang akan digelar pada tanggal yang sama dan mengambil tempat di Hall A – Jakarta Convention Center (JCC).

Kedua pameran yang saling terintegrasi ini akan menjadikan INDEX Indonesia dan MOZAIK Housewares & Gift Show satu-satunya pameran business-to-business di Indonesia yang fokus pada industri desain interior, home furnishing, peralatan rumah tangga dan cinderamata.

Besarnya jumlah penduduk dan meningkatnya jumlah masyarakat kelas menengah menjadi keunggulan tersediri untuk Indonesia, hingga menjadikan Indonesia sebagai pasar ritel yang kuat dan terbesar di kawasannya. Bahkan, permintaan pasar domestik Indonesia di industri peralatan rumah tangga diproyeksikan naik sebesar 10% pada tahun 2017.

INDEX Indonesia dan MOZAIK Housewares & Gift Show menargetkan kehadiran dari 12.000 pengunjung potensial selama 3 hari penyelenggaraan trade days, dan 1 hari public day. INDEX Indonesia sendiri mentargetkan keikutsertaan lebih dari 200 brand yang berasal dari Indonesia maupun mancanegara.

Samantha Kane-Macdonald selaku Event Director dari DMG Events Design and Hospitality, mengungkapkan antusiasmenya membawa INDEX memasuki pasar Indonesia yang dinilainya sangat potensial.

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *