30.2 C
Tangerang Selatan
Minggu, 25 September 2022
Serpong Update
LIFESTYLE

Indonesia Shopping Festival 2022, Banyak Diskon Hingga 77 Persen

Serpongupdate.com – Menjelang HUT Kemerdekaan ke-77 RI, Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) menyelenggarakan Indonesia Shopping Festival 2022. Pesta diskon ini berlangsung mulai 11 – 21 Agustus 2022, yang digelar serempak di seluruh pusat belanja di Indonesia.

Ketua DPD APPBI Banten, Alexander Bambang mengatakan Indonesia Shopping Festival 2022 merupakan inovasi yang dilakukan oleh APPBI dari program Indonesia Great Sale yang sebelumnya diadakan sebelum pandemi Covid-19 dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia.

“Didukung oleh Kementerian Perdagangan Indonesia, Indonesia Shopping Festival 2022 akan dimeriahkan dengan pesta diskon spesial hingga 77 persen, sesuai dengan usia Republik Indonesia pada Agustus tahun ini. Kami sebagai perwakilan dari Banten turut mendukung dan memeriahkan pesta diskon ini,” ujar Alexander Bambang pada acara pembukaan Indonesia Shopping Festival 2022, Kamis 11 Agustus 2022.

Summarecon Mall Serpong dipilih sebagai lokasi pembukaan Indonesia Shopping Festival 2022.

“Melalui Indonesia Shopping Festival 2022 yang diadakan dalam rangka merayakan HUT RI ke-77, APPBI DPD Banten optimis turut berperan serta mempercepat pertumbuhan ekonomi nasional dan Banten khususnya, terutama industri retail yang mengalami dampak cukup besar selama pandemi,” imbuh Alexander.

Yusuf Herawan menambahkan, kegiatan Indonesia Shopping Festival 2022 merupakan kesempatan yang tepat untuk menggairahkan ekonomi Indonesia, khususnya di Tangerang.”Kita ketahui dengan berbagai tantangan saat ini dimana pandemi covid19 sempat menghantam, namun seiring dengan kemajuan teknologi dan jejaring sosial bisnsi menjadi kemajuan dan eksistensi bagi pelaku usaha,” terangnya.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat melahirkan ide-ide pelaku usaha yang bisa ikut membangkitkan ekonomi bagi pelaku usaha.”Saya harap ini tidak sebatas seremonial belaka, namun bisa terwujud konkrit sesuai harapan kita bersama,”imbuhnya kepada media.

Sebgai informasi, dalam kegiatan hadir pula berbagai jenis pameran produk dalam negeri UMKM Banten mulai dari makanan tradisional hingga fashion. Serta dimeriahkan pula dengan pertunjukan angklung, tarian tradisional, dan fashion show dari tenant Yuan Market, J.Rep, Avenue, Star, CottonInk, Hush Puppies, Catterpillar, Pink Sugar, dan Lakon Indonesia. (Fjn)

Berita Terkait

Leave a Comment