banner
af poong 1

Ini Kegiatan Selama Libur Lebaran di Ah Poong Food Market

Serpongupdate.com – Libur lebaran menjadi momen berharga bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Hal ini dapat terlihat dari antusias masyarakat yang terus mengunjungi Ah Poong Food Market. Terletak di area seluas 80.000 m2, Ah Poong Food Market Sentul City dilengkapi dengan berbagai fasilitas wisata

Live Music

Pengunjung Ah Poong dapat menikmati alunan musik modern yang dibawakan oleh group band lokal ternama di area Amphitheater, Ah Poong Food Market. Para pengunjung juga diperbolehkan untuk memilih lagu dan bernyanyi di panggung Live Music.

Selfie Bersama Human Statue

Aktivitas lain yang dapat dilakukan pengunjung untuk menikmati kemeriahan libur lebaran di Ah Poong Food Market adalah selfie bersama Human Statue. Dengan menggunakan kostum yang menarik, kehadiran Human Statue akan mengundang perhatian para pengunjung baik anak-anak hingga yang berusia dewasa untuk berfoto selfie bersama.

Pesta Bola FIFA World Cup 2018

Perhelatan akbar FIFA World Cup 2018 sudah di depan mata. Guna memberikan pengalaman yang seru, Ah Poong menghadirkan program Pesta Bola FIFA World Cup 2018. Dari tanggal 15 Juni hingga 15 Juli 2018 para pengunjung dapat nonton bareng (nobar) bersama keluarga dan teman terdekat di Ah Poong Food Market. Dengan dekorasi nuansa FIFA World Cup yang ditampilkan di area nobar, akan menambah semangat pengungjung untuk mendukung tim favorit mereka.

Aida Ristany, Head of Sales Marketing Ah Poong Food Market menerangkan, kami sadar bahwa masyarakat mendambakan adanya wisata kuliner yang tidak hanya menghadirkan berbagai menu makanan tetapi juga dilengkapi dengan aktivitas liburan yang menyenangkan. Oleh karena itu, Ah Poong Food Market hadir sebagai pusat kuliner lengkap yang dapat menjadi area wisata bagi segala jenis usia.

Ah Poong Food Market terletak di Sentul City, Bogor. Buka dari pukul 10.00 – 22.00 WIB, dan khusus pada tanggal 15 Juni 2018, Ah Poong Food Market buka dari pukul 12.00 – 22.00 WIB. (rls/sbr)

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *