26.2 C
Tangerang Selatan
Minggu, 18 April 2021
Serpong Update
LIFESTYLE

Ini Perawatan yang Bikin Kulit Pria Glowing Tanpa Ribet

Serpongupdate.com – Selama ini banyak asumsi kalau wanita suka pria yang macho, gagah dan berotot. Walau mungkin asumsi tersebut tidak sepenuhnya salah, ternyata ada hal lain yang lebih menarik di mata wanita. Hal itu adalah wajah yang glowing.

Penelitian dari University of Nottingham menemukan bahwa pria dengan kulit wajah sehat dan berwarna “golden” atau bersinar dinilai lebih atraktif daripada wajah berkriteria maskulin. Bagi para pria, mungkin kalian bertanya-tanya “Muka glowing tuh kaya gimana, sih?”. Apakah putih dan licin tanpa cela seperti Han Ji-pyeong atau Nam Do-san di serial “Start-Up”?

Memasuki masa di mana diversity dijunjung tinggi, glowing tak lagi diidentikkan dengan kulit yang putih.

Apapun warna kulitnya, yang terpenting adalah menjaga kondisi kulit wajah agar sehat, bersih, dan terawat. Dengan demikian, wajah dapat terlihat lebih cerah dan bersinar, atau yang sekarang populer dengan istilah glowing.

Tak semata-mata untuk menarik perhatian wanita, merawat kesehatan kulit wajah merupakan bentuk menghargai diri sendiri, lho. Seiring dengan perkembangan zaman, perawatan diri bagi pria tidak lagi dianggap tabu, utamanya bagi mereka yang tinggal di kota besar.

“Tanpa memandang jenis kelamin, merawat kulit itu sangat penting. Pria sering nggak menyadari hal ini, padahal mereka aktif berkegiatan di luar ruangan. Sebenarnya, perawatan itu tujuannya agar kulit terlindungi dan ternutrisi dengan baik. Dengan demikian kondisi kulit bisa lebih sehat, dan menunda tanda-tanda penuaan di kemudian hari,” kata dr. Syafrizal Sharif dari MEN/O/LOGY by ZAP.

Lalu dari mana dan apa saja yang sebaiknya dilakukan oleh para pria yang sedang memulai atau ingin lebih serius merawat kulit? Tak harus ikut-ikutan 10 step Korean skincare yang mungkin terlalu rumit bagi banyak pria, ada cara yang lebih simple namun juga efektif.

MEN/O/LOGY by ZAP, klinik perawatan khusus pria pertama di Indonesia menawarkan treatment Ultimate Photo Facial. Treatment ini menggabungkan tiga teknologi laser dan cahaya terkini yaitu  Face Toning (Q-Switched Nd:YAG), Alma Rejuvenation (Advanced Fluorescence Technology™), dan Oxy Infusion.

Terdapat tiga treatment sekaligus yang bisa dinikmati dari Ultimate Photo Facial, yaitu Premiere Diamond Peel, Photo Facial Glow dan diakhiri dengan Peel-Off Mask.

Setiap tahapan treatment Ultimate Photo Facial memiliki manfaat spesifik untuk menyehatkan kulit wajah. Premiere Diamond Peel akan menghilangkan sel-sel kulit mati, meratakan warna kulit dan bekas luka ringan, merangsang produksi kolagen hingga mengurangi garis halus dan bitnik penuaan.

Photo Facial Glow diantaranya bertujuan untuk mengecilkan pori-pori, mengurangi produksi minyak, memperbaiki tekstur, mengencangkan, mencerahkan & melembabkan serta  menstimulasi produksi kolagen.

Ditutup dengan Peel-Off Mask yang memberikan sensasi dingin dan menenangkan, keseluruhan prosedur Ultimate Photo Facial ini berlangsung dalam durasi 75 menit. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, perawatan ini dapat dilakukan setiap dua minggu sekali. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment