29.4 C
Tangerang Selatan
Senin, 15 Juli 2024
Serpong Update
AUTOSPORT

Inilah Mobil Favorit Pengunjung GIIAS 2016

Gelaran otomotif berskala internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 telah berlangsung mulai dari tanggal 11 – 21 Agustus bertempat  di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Serpong. Melalui World Class Auto Show Series ini, GAIKINDO mengajak pelaku industri otomotif di Indonesia dan pengunjung pameran untuk menerapkan gaya berkendara ramah lingkungan sekaligus menggunakan teknologi hijau, sesuai dengan tema yang diusung yaitu “Green Technology for a Better Future”.

GIIAS 2016 Bertujuan untuk mengukuhkan nama Indonesia di panggung otomotif dunia melalui pameran otomotif berskala internasional, pameran ini merupakan satu-satunya pameran otomotif di Indonesia yang didukung secara penuh oleh OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles), organisasi internasional yang memayungi pameran otomotif dunia.

Gelaran otomotif berskala internasional yang telah berlangsung selama 11 hari ini turut disemarakkan oleh partisipasi dari APM peserta GIIAS 2016 dan berhasil memikat perhatian pengunjung. Tercatat sebanyak lebih dari 400 ribu pengunjung memadati area pameran GIIAS 2016 untuk menyaksikan langsung mobil-mobil spektakuler yang disuguhkan oleh peserta pameran.

Dengan dukungan penuh yang diberikan oleh OICA terhadap GIIAS 2016 menjadikan acara ini sebagai ajang otomotif yang diperhitungkan bagi sejumlah principal APM, hal ini ditandai dengan banyaknya mobil yang pertama kali diluncurkan baik di dunia maupun di Asia. Hadirnya exclusive revealing yang dilakukan oleh sejumlah peserta membuktikan bahwa GIIAS 2016 merupakan sebuah pameran berskala internasional yang hadir untuk mendorong industri otomotif Indonesia dengan memamerkan mobil-mobil terbaru dan terbaik serta teknologi moderen yang telah diterapkan.

Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 mengatakan, “GIIAS 2016 juga telah menjadi ajang yang diperhitungkan, dibuktikan dengan tak kurang dari 36 launching mobil baru dan juga mobil konsep, termasuk peluncuran World Premiere Concept Car dilaksanakan pada GIIAS 2016. Dengan menjadi bagian dari “World Class Auto Show” GIIAS 2016 berharap untuk dapat mengukuhkan Pameran Otomotif Indonesia ke panggung Otomotif Dunia.”

Dari 430 mobil yang ditampilkan di gelaran GIIAS 2016, semarak acara GIIAS 2016 juga diramaikan dengan penghargaan yang ditujukan bagi peserta APM yaitu favorite car selama gelaran GIIAS 2016 berlangsung. Berdasarkan voting yang telah dilakukan terhadap pengunjung GIIAS 2016, telah terpilih 3 mobil favorit pilihan pengunjun. Yaitu Juara 1 – Favorite CarsBMW i8, Juara 2 – Favorite CarsHonda Civic dam Juara 3 – Favorite CarsAll New Pajero Sport Dakar 4×4

Berita Terkait

Leave a Comment