banner
goldmart 3

Inilah Tiga Kategori Seri Freya Collection Persembahan Goldmart

Serpongupdate.com – Toko retail perhiasan Goldmart meluncurkan tiga koleksi terbarunya, yakni Freya Collection di Wyls Kitchen at Veranda Hotel, Jakarta Selatan, pada Kamis (20/9/2018).

Agnes Hadiwono, Merchandising Manager Goldmart menceritakan, sosok Dewi Freya digambarkan memiliki wajah yang cantik dan menjadikannya sebagai salah satu dewi tercantik.”Freya Collection ini  cocok dikenakan wanita segala usia, terutama para pemula yang ingin memiliki perhiasan modern.

ini

Berikut ini adalah tiga kategori dari seri  Freya Collection, yaitu Freya of Lavish Glow, Freya of Beauty dan Freya of Modesty.

1. Freya of Lavish Glow terinspirasi dari karakter dari Dewi Freya yang menyukai emas dan kemewahan. Kemewahan yang langsung terpancar dari desain yang glamour dengan banyaknya taburan berlian dalam koleksi perhiasan Freya of Lavish Glow. Koleksi perhiasan emas berlian ini terdiri dari set kalung, cincin, gelang dan anting ini memberikan kesan glamour dan mewah kepada setiap pribadi yang mengenakannya. Freya of Lavish Glow diperuntukkan bagi wanita yang percaya diri, glamor dan tidak sungkan untuk menunjukan kepribadiannya.

2. Freya of Beauty merupakan Interpretasi dari kecantikan yang dimiliki oleh Freya. Freya of Beauty  adalah koleksi perhiasan emas berlian dengan desain yang feminim memadukan keindahan dan cinta sehingga membuat setiap orang yang mengenakannya akan merasa cantik dan anggun. Freya of Beauty diperuntukan untuk wanita yang ingin memanjakan diri dengan keindahan. keanggunan dan elegan tanpa terlihat berlebihan.

3. Freya of Modesty adalah Koleksi gaya perhiasan emas berlian yang modern minimalis. Koleksi ini memiliki lebih banyak varian jenis produk seperti cincin, liontin, anting dengan desain simpel dan dapat digunakan sehari-hari. Freya oi Modesty mencerminkan kesederhanaan yang menawan. Koleksi yang juga dihiasi berlian dengan harga yang terjangkau. cocok untuk wanita muda yang baru ingin memulai mengoleksi perhiasan berlian.

ini juga

Di tempat yang sama, Aji Iswanto selaku Retail & Wholesale Manager Goldmart  mengatakan, guna memperkenalkan seri Freya Collection, Goldmart  akan mengadakan roadshow di seluruh outlet yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Freya Collection dipasarkan dari harga  5 –  90 jutaan rupiah.

Sementara itu. Feby Elruby, wanita cantik yang tinggal di bilangan Jakarta Selatan ini mengaku baru dua tahun jatuh cinta kepada perhiasan keluaran Goldmart.”Selain elegan, koleksi yang ditawarkan banyak pilihan dan bagus-bagus,” ucap Feby di sela-sela peluncuran Freya Collection. (sbr)

 

 

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *