banner
ikea

Inspirasi IKEA Ciptakan Keseruan Belajar Sambil Bermain di Rumah

Serpongupdate.com – Beragam cara dapat dilakukan agar si kecil tak bosan dan kehilangan semangatnya karena terus berada di rumah tanpa bisa berkegiatan di luar rumah.

Selama berada di rumah, selain belajar, si kecil dapat melakukan berbagai aktivitas favoritnya, seperti bermain, menggambar atau melukis. Bermain selalu terasa menyenangkan, sekaligus membantu anak-anak mengembangkan kemampuan berpikir, motorik, bahkan sosialnya.

Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia mengatakan, bermain bukanlah hal yang sulit. Yang dibutuhkan hanyalah energi anak-anak. Perabotan dan peralatan anak IKEA yang aman dan menyenangkan akan memotivasi anak-anak untuk bermain, mengembangkan keterampilan motorik, sosial dan kemampuan berpikir, melalui imajinasi dan kreativitas.

Ciptakan area belajar dan menggambar untuk membangkitkan daya imajinasi

Untuk memastikan si kecil dapat bersenang-senang secara maksimal selama mereka berada di rumah, tentukan ruang di rumah yang dapat dijadikan area belajar dan bermain bagi anak.  Area ini  tak hanya berfungsi sebagai tempat untuk belajar, namun juga untuk melakukan berbagai aktivitas favorit si kecil. Dengan menciptakan ruangan yang nyaman dan menyenangkan, maka akan dapat menghidupkan kreativitas dan mengembangkan daya imajinasi yang hebat.

Lengkapi ruangan dengan papan gambar MÅLA dan segala perlengkapannya untuk si pelukis kecil agar ia dapat terus mengasah ketrampilan artistiknya. Hal ini untuk membantu anak mengembangkan daya imajinasinya mengalir bebas tanpa batas. Seri MÅLA dari IKEA memiliki segalanya yang anak butuhkan ketika kreativitas muncul. Mewarnai dan menggunting! Semuanya tentang keseruan dan membiarkan anak menjelajahi dunia melalui imajinasinya – tanpa batasan!

Tambahkan kursi dan meja anak untuk mendukung kenyamanan mereka selagi beraktivitas.  Meja dan kursi anak seri MAMMUT dari IKEA yang kuat namun ringan dan mudah dibersihkan serta tahan terhadap elemen cuaca, sangat cocok untuk mendukung kegiatan dan permainan imajinatif yang menyenangkan.

“Selama periode 24 – 30 April 2020, IKEA menyediakan penawaran terbatas berupa potongan harga sebesar 15% untuk setiap pembelian produk anak seri MAMMUT dan potongan harga sebesar 20% untuk seri MÅLA. Dengan adanya ragam pilihan produk anak IKEA yang aman dan menyenangkan dan dapat dimiliki dengan harga yang lebih terjangkau, kami berharap penawaran khusus ini dapat dimanfaatkan pelanggan IKEA untuk membantu mengembangkan daya imajinasi dan kreativitas anak,” kata Ririn Basuki.

Penawaran terbatas ini berlaku untuk berbelanja di toko IKEA Alam Sutera, toko IKEA Sentul City maupun pembelian secara online di IKEA.co.id. (Rls)

 

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *