banner
cisauk

Jaga Kondusifitas, Polsek Cisauk Himbau Masyarakat Tidak Berangkat ke MK

Serpongupdate.com –  Polisi sektor Cisauk, Polres Kota Tangerang Selatan, mengimbau masyarakatnya tidak berangkat ke Mahkamah Konstitusi (MK), untuk hadir pada sidang gugatan sengketa Pemilu 2019 yang akan digelar Selasa 11 Juni ini.

Kapolsek Cisauk, AKP Fredy Yudha Satria mengaku, jajarannya masih terus bekerja keras melayani masyarakat Cisauk sejak dari pelaksanaan Pemilu, pengamanan Ramadan dan Lebaran.“Alhamdulillah pada kesempatan ini, kita masih dipertemukan dalam suasana Lebaran, untuk saling bersilaturahim dan bermaafan,” kata Fredy, Selasa 11 Juni 2019.

Dalam silaturahmi dengan masyarakat Cisauk, dia mengimbau warganya untuk tetap menjaga kondusifitas dan keamanan wilayah Cisauk dari gangguan dan ancaman ketertiban masyarakat.“Mari bersama-sama kita menjaga kampung kita, wilayah kita agar tetap aman, nyaman dan tentram. Jangan kita terhasut hoax. Kita lihat saja pemberitaan di media masa yang benar, engga perlu berduyun-duyun kita ke MK. Kita bisa pantau dari jauh lewat media yang benar,” kata dia.

Jajaran Polsek Cisauk juga menyempatkan untuk memantau pergerakan penumpang KRL di Stasiun Cisauk, pasca musim mudik Lebaran kemarin.

Dari stasiun Cisauk terpantau, aktifitas masyarakat masih cukup tinggi melakukan silaturahmi ke sanak famili dalam suasana Lebaran.“Meski rata-rata sudah masuk bekerja, kita lihat masih banyak masyarakat memanfaatkan momen libur sekolah untuk bersilaturahim dan jalan-jalan,” terang dia.

Hambali, pengguna jasa KRL mengaku baru sempat bersilaturahmi ke sanak familinya di Jakarta, setelah sebelumnya berlebaran di kampung halaman di Lampung. “Mumpung anak-anak masih libur, dan baru sempet berlebaran ke keluarga di Kebayoran Lama,” ucap dia. (han)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *