banner
pp

Jalankan Program Kerja, Pengurus Pemuda Pancasila MPC Tangsel Kunjungi Setiap PAC

Serpongupdate.com – Menjalankan program kerja, Pengurus Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Tangerang Selatan kunjungi setiap Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang berada di wilayahnya. Adapun pengurus yang terjun ke masing-masing PAC yaitu Sekertaris Cabang Pemuda Pancasila Tangsel Maxwell Poluan, Wakil Ketua 1 Erik Macan dan Ketua Bidang Pertahanan dan Keamanan (Hankam).

Usai mengadakan rapat dengan Pengurus Pemuda Pancasila PAC Serpong Utara, Maxwell Poluan kepada awak media mengatakan, Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang Selatan mempunyai tanggung jawab agar sistim administrasi, pengetahuan AD/ART Organisasi serta mekanisme koordinasi dari tingkat paling bawah harus berjalan dengan baik sesuai dengan AD/ART serta Peraturan Organisasi (PO).

“Oleh karena itu kami pengurus MPC yang bertugas untuk kunjungan Kerja sudah membagi tugas yaitu urusan administrasi surat menyurat saya sebagai sekertaris yang memaparkan, dan untuk urusan AD/ART Organisasi Waka I MPC Erick Macan serta untuk Koordinasi antar tingkatan Kabid Hankam MPC Zainal Bobby yang memaparkan,” kata Maxwell, Jumat 13/12/2019 malam

Selain itu Maxwell mengatakan, pihaknya juga sangat senang karena dalam sesi tanya jawab banyak sekali masukan-masukan dari tingkatan Anak Ranting, Ranting serta PAC yang menyampaikan bahwa mereka sangat senang dengan mendapatkan ilmu di dalam menjalankan organisasi Pemuda Pancasil ini dengan baik dan benar agar ke depannya bisa lebih baik.

“Jadi pada dasarnya kami MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang Selatan dibawah kepemimpinan Ketua Muhamad Reza AO mempunyai Target agar Pemuda Pancasila khususnya di Kota Tangerang Selatan bisa berkembang dan berguna buat masyarakat Tangsel serta anggotanya,” jelas Maxwell. (red)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *