banner
img1545666280565

Jalin Silaturahmi, Mahasiswa Dan Dosen Pasca Sarjana UMB Gelar Maksi Bareng

Serpongupdate.com – Untuk menjaga sinergi positif antara dosen dan mahasiswa serta dalam rangka peringatan Hari Ibu 22 Desember di tahun 2018 ini, mahasiswa dan dosen Pasca Sarjana Universitas Mercu Buana (UMB) Jakarta menggelar silaturahmi dengan makan siang (Maksi) bersama di salah satu rumah makan di Kawasan Joglo Jakarta Barat, Sabtu (22/12/2018).

Hadir dalam kesempatan ini, Dosen Pasca Sarjana UMB Farida Elmi. Ia berharap agar kegiatan ini bisa dijadikan sarana silaturahmi antara mahasiswa dan dosen meskipun tidak semua mahasiswa bisa hadir.

“Ibu pribadi sangat berterimakasih khusus yang bisa hadir, semoga silahturahmi bisa dijaga dengan baik, bagi yang berhalangan mudah-mudahan lain kali bisa,” ujar Farida.

Sementara itu mahasiswa Pasca Sarjana UMB, Zainuri mengucapkan terimakasih atas silaturahmi ini.

“Terimakasih banyak bu Farida atas rezekinya hari ini, semoga selalu diberikan keberkahan dan limpahan kesehatan, dilancarkan rezekinya ya bu,” ujar Zainuri.

IMG-20181224-WA0059

Ucapan yang sama juga disampaikan oleh mahasiswa Pasca Sarjana UMB lainnya.

“Terimakasih Bu Farida jamuan makan siangnya…sehat selalu dan tambah banyak rejekinya ya Bu”, terang Rama.

Doa juga disampaikan oleh Ika Lavena kepada salah satu dosen terbaik UMB ini.

“Terima kasih bu Farida atas traktirannya, semoga diberikan rejeki dan diberikan selalu kesehatan, dilancarkan segala urusannya,” kata Ika.

Doa juga dihaturkan oleh Teguh Budi Santoso

“Aamiin Ya Allah.. berkah sehat bahagia sukses karir,” harap Teguh.

Farida Elmi yang juga adalah seorang Ibu mendapat untaian puisi Hari Ibu dari Yana Mayiliana salah satu mahasiswi Pasca Sarjana UMB yang berdinas di Satpol PP Jakarta Barat.

“Buat Bu Farida, Selamat Hari Ibu..Semoga kita semua dapat menjadi Ibu yang penuh Kasih Sayang dan Kesabaran bagi anak-anak dan Keluarga, Menjadi contoh dan penenang dalam kegundahan, Barakallah untuk para Ibu, semoga dalam lindungan Allah SWT, baik di dunia maupun di akherat. Aamiin,” pungkas Yana dalam puisinya. (Nto)

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *