banner
narkoba

Jari Manis Firzan Putus Ditebas Celurit

Serpongupdate.com – Aksi kekerasan di kalangan remaja seolah tiada habisnya. Terbaru, seorang remaja bernama Firzan Herryson, 13 tahun harus mengalami putus pergelangan jari manis sebelah kiri akibat di celurit oleh tiga orang remaja lainnya.

Kejadian tersebut bermula saat korban yang pada waktu itu, Sabtu (21/10/2017) sedang menongkrong bersama rekannya di perumahan Palem Bintaro, Pondok Aren Tangsel sekitar pukul 23.00 WIB, tiba-tiba di datangi oleh para pelaku yang menuduh korban telah memukuli teman pelaku. Tak puas dengan jawaban korban, para pelaku pun kemudian bersama-sama memukuli korban dengan tangan kosong dan kemudian mengeluarkan sebilah clurit yang langsung diarahkan kepada korban.

“Tersangka mengarahkan celurit ke arah kepala korban dan ditangkis sehingga mengenai telapak tangan kiri korban hingga sobek sampai jari manis tangan kiri korban harus diamputasi permanen,”ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Selasa (20/2/2018).

Ketiga pelaku yang masing-masing berinisial RA (19), R (17), dan AB (12) warga Peninggilan, Ciledug Tangerang ini pun berhasil diamankan oleh unit PPA Satreskrim Polres Tangsel pada, Senin (19/2/2018) kemarin. Polisi mulanya berhasil menemukan jejak pelaku setelah menyamar melalui akun media sosial dan berhasil bertemu untuk menangkap pelaku.

“Penangkapan terhadap Tersangka RA dapat dilakukan dengan mengedepankan peran penyidik Polwan yang terlebih dahulu melakukan Eliciting (Medsos) dan Penyamaran untuk melakukan pertemuan dan akhirnya Tersangka dapat ditangkap,” tutur Alexander.

Kini ketiga pelaku yang dua diantaranya masih dibawah umur tersebut telah diamankan di Mapolres Tangsel. Polisi pun hingga kini masih mencari barang bukti berupa clurit yang digunakan pelaku untuk menganiaya korbannya. “Tersangka yang berstatus anak dengan pendampingan dari Bapas Kemenkumham dan P2TP2A,” jelasnya. (ccp)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *