banner
CARSTENZ OK

JBC Lakukan Ground Breaking Apartemen ‘Carstensz Residence’

Serpongupdate.com – PT Jaya Bumi Cakrawala (JBC) melakukan ground breaking hunian vertikal perdananya ‘Carstensz Residence’ di kawasan BSD Paramount Serpong, pada Sabtu, 24 Maret 2018.

‘Carstensz Residence’ merupakan anak perusahaan JHL Group itu mendapatkan sambutan yang cukup baik di bulan April 2017 lalu, dengan membangun hunian modern yang mengusung konsep ‘State-of-the Art’ .

‘Carstensz Residence’ sendiri merupakan proyek properti pertama di Indonesia yang menawarkan konsep ‘Smart Modular Unit’ yaitu konsep apartemen yang menawarkan modul per unit sehingga memudahkan customer untuk memilih sesuai dengan kebutuhan hunian yang diinginkan. Dimana tipe yang ditawarkan pun hanya berbeda jumlah unitnya saja, sementara untuk bentuk dan ukurannya akan sama karena dijual per modul unit.

Dibangun di lahan seluas 1,25hektar, ‘Carstensz Residence’ berkeinginan menjadi ‘epicenter of everything’ yang didukung dengan lokasi yang sangat strategis di kawasan premium epicenter BSD City, Paramount Gading Serpong dan Serpong dikelilingi oleh berbagai fasilitas publik seperti rumah sakit, area bisnis, shopping & entertainment center, lembaga pendidikan & sekolah Internasional, exhibition hall terbesar di Indonesia dengan akses tol Serpong dan JORR yang mudah dijangkau.

CEO PT Jaya Bumi Cakrawala, Danny Lo menerankan, sebagai pemain baru di industri properti tanah air, PT JBC menjadwalkan proyek ‘Carstensz Residence’ secara tepat waktu ini merupakan bagian dalam menjaga kredibilitas perusahaan untuk menjadi pengembang yang terpercaya dengan tetap mengutamakan kualitas di semua aspek pengerjaan.

“Ground breaking menjadi penanda keseriusan kami untuk memulai proyek hunian vertikal modern 4 tower yang rencananya akan rampung di tahun 2019,” ucapnya. (sbr)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *