33.3 C
Tangerang Selatan
Jumat, 19 April 2024
Serpong Update
FASHION

JBL® Rilis Headphone Lini Sports dan Lifestyle

Harman International Industries, perusahaan teknologi terdepan untuk pasar otomotif, konsumen, dan perusahaan meluncurkan rangkaian headphone terlengkap untuk kategori sports dan lifestyle. Didesain agar dapat memberikan pengalaman terbaik dan unik khas JBL saat mendengarkan audio, lini terbaru ini dilengkapi berbagai pilihan headphone yang dapat menjawab berbagai kebutuhan gaya hidup dan saat berolahraga.

“Kini, konsumen tidak mau lagi harus berkompromi antara nilai atau desain sebuah produk dengan aktivitas dan gaya hidup mereka. Kami sangat senang dapat mengembangkan model nirkabel untuk menjadi salah satu produsen dengan rangkaian produk headphone terlengkap untuk kategori sports dan lifestyle, yang didesain khusus untuk meningkatkan pengalaman konsumen dalam mendengarkan audio sehari-hari,” ujar Chang Seng Hock sebagai Brand Activation Director, Harman International.

Sebagai informasi, HARMAN (harman.com) merancang dan merekayasa beragam produk terhubung dan solusi bagi industri otomotif, konsumen dan perusahaan di seluruh dunia, termasuk sistem mobil terhubung; produk audio dan visual, solusi otomatisasi perusahaan; dan layanan terhubung.

Dengan merek terkemuka seperti AKG®, Harman Kardon®, Infinity®, JBL®, Lexicon®, Mark Levinson® dan Revel®, HARMAN dikagumi oleh para audiophile, musisi dan tempat hiburan di mana mereka tampil di seluruh dunia.

Lebih dari 25 juta mobil di jalan kini dilengkapi dengan sistem audio dan mobil terhubung buatan HARMAN. Layanan software HARMAN menggerakkan miliaran perangkat mobile dan sistem yang terhubung, terintegrasi dan aman di semua platform, mulai dari kantor dan rumah hingga mobil dan ponsel.

HARMAN memiliki tenaga kerja sekitar 27.000 orang di seluruh Amerika, Eropa, dan Asia dan melaporkan angka penjualan sebesar US 6,2 miliar selama 12 bulan yang berakhir 30 Juni 2015. Saham Perusahaan diperdagangkan di Bursa Efek New York di bawah simbol NYSE: HAR.

Berita Terkait

Leave a Comment