banner
bupati zaki

Jelang Akhir Jabatan, Bupati Zaki Pamit di Apel Pagi

Serpongupdate.com – Dalam apel tersebut Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengajak jajaran Pemerintah Kabupaten Tangerang (Pemkab) setempat untuk memperteguh komitmen dalam menjaga amanah dan kepercayaan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Demikian disampaikan Bupati Tangerang A Zaki Iskandar saat terakhir kalinya memimpin apel besar upacara di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tangerang yang diselenggarakan di lapangan upacara Maulana Yudha Negara Kabupaten Tangerang. (05/02/2018) .

Hari ini apel yang spesial karena apel hari ini menyambut masa cuti dan masa akhir jabatan dari kepemerintahan saya bersama Pak H Hermansyah di tahun 2018, momentum ini saya ingin menyampaikan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) bahwa Kabupaten Tangerang memberikan pelayanan kepada masyarakat dan apa yang diharapkan oleh masyarakat, aspirasi dari masyarakat ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk merealisasikannya.

Dalam upacara, Bupati Zaki mengucapkan terimakasih kepada aparatur yang sudah bekerja keras selama 5 tahun terakhir. Keberhasilan yangg sudah kita raih tentunya dedikasi atas kerja keras kita bersama. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah memberikan dukungan dan ikut serta berpartisipasi dalam rangka membangun kabupaten tangerang saya Selaku Bupati Tangerang dan Wakil Bupati Tangerang H Hermansyah mohon pamit, semoga Kabupaten tangerang terus menjadi kabupaten yang bisa memberikan rasa pembangunan dan bukti bukti pembangunan selama ini kepada masyarakat.

Lanjut Beliau, Saya juga ingin menginformasikan bahwa, saya selaku Bupati dan Wakil Bupati H Hermansyah pada tanggal 22 Febuari mendatang akan mengakhiri masa jabatan sesuai ketentuannya, Untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur yang selama ini telah bekerja dengan baik,dengan loyalitas, dedikasi dan profesional, Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat dan terutamanya kepada segenap ASN di pemkab Tangerang Dengan segala kerendahan hati saya juga mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan saya berharap segala keterbatasan dan kekurangan selama pelaksanaan tugas,

“Saya berharap program-program yang sudah berjalan baik dapat dilanjutkan kembali dan disempurnakan, sehingga apa yang menjadi tujuan bersama guna memajukan Kabupaten Tangerang Gemilang” Ucap Zaki

Sekertaris Daerah Moch. Maesyal Rasyid yang akrab dengan sapaan Rudi mengatakan, kiprah Bupati Tangerang A Zaki Iskandar dan Wakil Bupati Tangerang H Hermansyah sejak 2013 -2018 sangat lah terasa bagi masyarakat sudah banyak yg di berikan dan di rasakan oleh masyarakat Kabupaten Tangerang dengan pelaksanaan pembangunan dan pembinaan kehidupan kemasyarakatan yang sudah di rasakan olah masyarakat kabupaten tangerang.

“Saya sangat berterimakasih atas dedikasi kepemimpinan Bupati A Zaki Iskandar dan Wakil Bupati H Hermansyah yang sudah membangun Kabupaten Tangerang yang sangatlah terasa pembangunanya oleh masyarakat Kabupaten Tangerang,” ucap Rudi (rls/sbr)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *