banner
hero

Jelang Idul Adha 2019, HERO Group Tebar Ratusan Hewan Kurban

Serpongupdate.com – Jelang 2 hari  Lebaran Idul Adha 1440 Hijriah, yang jatuh pada Minggu, 11  Agustus 2019. PT. Hero Supermarket, Tbk  (HERO Group) kembali menyerahkan secara simbolis hewan kurban yang berlangsung di halaman Masjid Baitul Kurnia, Giant CBD Bintaro Jaya Sektor 7, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Penyerahan hewan kurban yang berlangsung pada Jumat, 9 Agustus 2019 dihadiri jajaran Managemen HERO Group beserta perwakilan  dari  Polres Tangerang Selatan, Polsek Pondok Aren, dan Kelurahan Pondok Jaya.

hero 2

Ilauddin Sopian, Direktur PT Hero Supermarket Tbk, menerangkan, pemberian hewan kurban ini, sebagai ucapan syukur HERO Group atas berkah dan kesempatan yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa, dimana kami dapat melayani masyarakat Indonesia. Dengan pemberian hewan kurban ini, kami berharap warga sekitar toko Giant dan HERO dapat merasakan keindahan dan nikmat saat Idul Adha.“Untuk tahun ini HERO Group mendistribusikan ratusan ekor kambing dan 7 ekor sapi,” ujarnya.

Yang beda dari tahun sebelumnya, pemotongan hewan kurban dilakukan di kantor pusat HERO Group di Tangsel. “Daging hewan kurban akan didistribusikan dan dibungkus menggunakan Bongseng sebagai pengganti plastik,” terang Ilauddin.

Untuk diketahui. HERO Group telah meminimalisir penggunaan produk tidak ramah lingkungan, dan telah menjadi komitmen HERO Group dan integritasnya dalam melaksanakan kegiatan CSR. (red)

 

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *