banner
ssb

Jelang Kompetisi, SSB Bintang Gemilang Gelar Latihan

Serpongupdate.com – Dalam rangka memeriahkan kompetisi antar sekolah sepak bola (SSB) yang akan digelar pada 3 Februari 2019 mendatang, SSB Bintang Gemilang melakukan latihan fisik dan tehnik di lapangan sepak bola Taman Kirana Surya, Desa Pesanggrahan Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Minggu (6 /1/2019).

Turnamen yang akan digelar oleh Sekolah Sepak Bola (SSB) GAPAS di kawasan Desa Nagrog Kecamatan Curug Tangerang pada 03/2/2019 mendatang di ikuti oleh enam SSB dan masing masing SSB mengirim tiga tim/kesebelasan dengan kategori usia 6 sampai 13 tahun.

Menejer tim SSB Bintang Gemilang Umar Boy mengatakan, latihan tehnik dan fisik ini perlu dilakukan untuk menghadapi sebuah kompetisi.

“Dalam kurung waktu satu bulan ini, anak anak harus melakukan latihan fisik dan tehnik yang cukup, agar mereka bisa menyuguhkan satu permainan bola yang cantik “, ujar Umar dilapangan sore tadi.

Menurut Umar, Turnamen ini merupakan kompetisi yang bergengsi, dan ini pertama kalinya SSB Bintang Gemilang ikut serta dalam sebuah kompetisi.

SSB Bintang Gemilang merupakan perubahan nama atas SSB Sandaka FC yang diresmikan oleh IKBT pada 2018 lalu. (red)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *