28 C
Tangerang Selatan
Jumat, 3 Februari 2023
Serpong Update
PROPERTY

Jenius Properti Tawarkan Investasi Hotel Bintang 5 di Bali

Serpongupdate.com – Jenius Properti YU Residence menggelar soft opening projek properti Hotel Bintang 5 di Bali, Selasa,17 Januari 2023. Dalam projek tersebut Jenius properti menawarkannya bisnis investasi properti yang cemerlang dan sangat menguntungkan.

CEO Jenius Properti, Jenly Franky Kureus mengungkapkan bahwa projek investasi properti hotel bintang 5 di Bali tersebut berbeda dengan konsep bisnis yang lain.

Perbedaannya, dirinya menjelaskan butuh uang yang sangat banyak untuk mempunyai hotel bintang 5 di Bali, karena harga tanah yang sangat mahal, namun dengan Jenius properti bukanlah masalah, karena ada terobosan di bisnis properti dengan modal yang sangat terjangkau.

Jenius properti menawarkan bisnis investasi hanya dengan 25 juta rupiah bisa memiliki YU RESIDENCE hotel bintang 5 di Bali.

“Dengan 25 juta (1 lot) teman-teman mendapatkan hak huni, jadi kalian punya hotel dan mendapatkan hak huni 1 malam dalam setahun, selama 60 tahun,” ungkapnya.

Dirinya menjelaskan bahwa pola bisnis investasi ini selama 60 tahun tersebut, Dimana selain hak huni kalian bisa mendapatkan pasif income.

“Kalian akan mendapatkan pasif income, yang mana kami akan memberikan cash back 2 tahun pertama 25% dan deviden setiap tahunnya sebesar 10,8 persen,” selama 60 tahun,” jelasnya.

“Selain itu, tentu kalian bisa menjual hak huni kalian dan bisa mendapatkan keuntungan 100% plus Capital gain Patinya karena harga properti di Bali akan naik setiap tahunnya, apa lagi hotel bintang 5 di tempat premium,” imbuhnya.

Potensi Bali yang adalah destinasi wisata dunia yang setiap tahun terus bertambah jumlah wisatawan dari seluruh dunia, itu juga alasan kuat kami untuk mendapatkan keuntungan di bisnis ini.

Lanjut, dirinya mengungkapkan dengannya modal hanya 25 juta untuk melakukan bisnis paling bisa bertahan berapa lama ? Namun, Jenius Properti menawarkan bisnis properti dengan hanya uang 25 juta rupiah dapat memiliki bisnis yang panjang bertahan hingga 60 tahun, dan pastinya legalitas aman.

Keamanan berinvestasi di jenius properti, dirinya menjelaskan pemilik hak huni akan mendapatkan sertifikat secara resmi menggunakan notaris.

“Kami akan memberikan sertifikat kepemilikan Hak Huni untuk Hotel Bintang 5 selama 60 tahun, tentu sertifikat ini menggunakan notaris,” jelasnya.

“Bagi semua yang mau join di Jenius properti, kalian mendapatkan projek yang sudah Top in off, legalitas clear and clean. Memiliki konsep bisnis yang spektakuler, yang pasti anda akan mendapatkan keuntungan besar, dan memiliki hotel bintang 5 di bali, segera hubungi marketing kami untuk info pemesanan unitnya. jadi jangan tunggu lama,” ujarnya.

“Karena slot kami terbatas, ini penawaran yang luar biasa, bisnis yang pasti menguntungkan, teman-teman cepat menghubungi marketing dari jenius properti sekarang juga. Salam sukses dari jenius properti,” pungkasnya. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment