banner
20180923_114217

Josmart Banten Siap Menangkan Jokowi Ma’ruf Amin

Serpongupdate.com – Untuk memaksimalkan perolehan suara Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01 Jokowi – Ma’ruf Amin relawan dari Jokowi Smart (Josmart) resmi dikukuhkan di Tangerang Selatan (Tangsel).

Bertempat di Resto Remaja Kuring, Serpong, Kota Tangsel ratusan relawan Josmart Kota Tangsel berjanji akan memenangkan Capres Cawapres Nomor urut 01 ini.

Tampak hadir dalam pengukuhan Josmart Tangsel diantaranya adalah Ketua DPP Josmart Heri Sosiawan, Eko Nugroho, Ketua Korwil Prov. Banten Sihyanto, Ketua Korwil Tangsel Supriadi, Anggota DPRD Tangsel dari PDIP Lady Butar butar serta para perwakilan Partai Politik pengusung Jokowi Ma’ruf Amin dan para Relawan Josmart Tangsel.

Ketua DPP Josmart Heri Sosiawan menuturkan bahwa Saat ini Josmart sudah ada 16 Korwil di seluruh Indonesia rencananya akan ada di setiap provinsi sebagai upaya mendukung Jokowi Ma’ruf Amin dalam Pemilu 2019 mendatang.

“Yang hadir hari ini sebagai Korwil – korwil dan diharapkan dapat mencari downline baru yang dapat mensosialisasikan Jokowi. Semakin dekat dengan hari pencoblosan maka penggalangan lebih giat lagi door to door. Namun tetap menyampaikan kepada masyarakat dengan cara-cara yang baik dan santun, karena Pemilu itu bukan perang tetapi adalah pelaksanaan Demokrasi di Indonesia,” ujarnya.

Ia menambahkan Josmart yang didirikan pada 11 Maret 2018 lalu kini memiliki sekitar 1,5 juta relawan yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Josmart akan berjuang secara militan untuk memenangkan pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin.

“Perjuangan secara militan yang dilakukan oleh Josmart Iewat berbagai cara yakni dengan menebar kebajikan dan kebaikan dengan perbuatan dan kegiatan nyata seperti pemberian bantuan berupa perbaikan sejumlah masjid di dan pemberian ratusan kitab suci Al Quran ke berbagai daerah. Josmart juga telah melakukan kegiatan seperti pengobatan gratis, pasar murah serta bakti sosial berupa pemberian bantuan sejumlah bahan pokok,” terangnya.

Sementara itu perwakilan dari Partai Pengusung dari PDIP Tangsel Lady Butar Butar mengajak para relawan  untuk saling merangkul dalam memenangkan Jokowi.

“Tahun 2014 yang lalu di Banten hanya Kota Tangsel yang berhasil memenangkan Jokowi. Untuk itu mari bersama-sama bekerja dan berdoa sehingga kembali memenangkan Jokowi di Tangsel dan di Provinsi Banten,” kata Lady yang juga Anggota DPRD Kota Tangsel ini.

Josmart bertekad akan bersinergi dengan Partai Politik Pendukung dalam memenangkan Jokowi Ma’ruf Amin dalam Pemilu 2019. (Ccp/Nto)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *