banner
seminar

JPN Ajak Sekolah di Tangsel Ikut Seminar Pendidikan di Puspiptek

Serpongupdate.com -Tanggal 29 Oktober 2019 mendatang, seluruh perwakilan pengurus OSIS dan Guru pendamping dari sekolah negeri maupun swasta se Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan hadir di gedung kawasan Puspiptek, dalam acara Seminar Pendidikan bertajuk Millenial Sehat Indonesia Maju, Katakan Tidak Untuk Kekerasan, Narkoba, dan Hoax.

Acara yang digagas JPN (Jendela Pendidikan Nusantara) bersama Pemkot Tangsel itu akan menghadirkan narasumber Psikolog anak sekaligus Ketua LPAI Dr. Seto Mulyadi. M.Psi yang akrab dipanggil Kak Seto.

“Puji syukur, Kak Seto mendukung penuh gerakan JPN Kota Tangsel, dan beliau bersedia menjadi pembina kita,” ungkap Ketua JPN Tangsel Sri Hartini Mandji, saat.kegiatannya di Serpong, Senin (15/10/2019).

Lanjutnya, bahwa LPAI yang dipimpin Kak Seto siap bersinergi dengan JPN Tangsel untuk anak negeri. “Sebagaimana visi dan misi JPN Tangsel, sejalan dengan LPAI yaitu melindungi, membina anak negeri,” tuturnya.

Peserta seminar nanti masih kata Sri Hartini Mandji, akan diangkat sebagai Duta JPN. “Dimana mereka akan meneruskan apa yang didapat dari seminar untuk diimplementasikan ke teman-temannya yang lain, dan JPN Tangsel akan terus memantau perkembangan tugas para Duta-duta JPN,” ujarnya.

Kegiatan tersebut dihelat, dalam rangka memperingati sekaligus menyemarakan Hari Sumpah Pemuda untuk para remaja, “Rencananya acara akan dibuka Ibu Walikota Airin Rachmi Diany, dan penutupannya Pak Wakil Benyamin Davnie,” tutupnya. (Geng)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *