25.8 C
Tangerang Selatan
Rabu, 22 September 2021
Serpong Update
CULINARY

Justin Kam Ditunjuk Sebagai Corporate Director of Culinary untuk Parador Hotels & Resorts

Serpongupdate.com – Sebagai salah satu strategi perusahaan di 2021 untuk memperkuat bisnis F&B di seluruh unit hotel, Parador Hotels & Resorts menunjuk Justin Kam sebagai Corporate Director of Culinary efektif pada bulan Juli 2021.

Posisi penting ini akan terlibat secara mendalam terhadap pengelolaan bidang kuliner di restoran, outlets dan kebutuhan F&B untuk kegiatan MICE di setiap hotel dengan mengkombinasikan keahlian beliau pada bidang makanan dengan strategi bisnis terhadap pasar serta usaha Parador dalam memenuhi kebutuhan konsumen.

Lahir dan besar di Malaysia, Justin memiliki pengalaman di bidang kuliner selama 31 tahun di berbagai jaringan hotel internasional, seperti Equatorial, Parkroyal, Starwood Hotels, Shangri-La Hotels, InterContinental dengan 2 pre-opening hotel diantaranya di beberapa kota besar dan negara; Beijing, Chengdu, Indonesia dan Kamboja.

Keahlian memasak yang datang dari pengaruh kuliner Eropa, Mediterania, Asia Tenggara dan Cina membawa beliau untuk berkesempatan menghidangkan sajian untuk beberapa figur besar dan meraih pencapaian, seperti Chengdu Fortune Global Forum 2013 di Shangri-La Hotel Chengdu, acara delegasi Cina yang dihadiri oleh Presiden Cina, Xi Jinping di InterContinental Phnom Penh tahun 2016 dan acara delegasi Korea yang dihadiri oleh Presiden Korea, Moon Jae In di Great Duke Hotel Phnom Penh tahun 2019 saat menjabat sebagai Executive Chef sebelum bergabung di Parador.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan tim yang hebat di grup Parador Hotels & Resorts. Saya berharap dapat terus membangun integritas dan talenta saya di seluruh properti Parador. Dengan mengedepankan pelayanan terbaik dan menu yang sederhana namun tetap menggunakan bahan-bahan terbaik sehingga hidangan yang disajikan membangkitkan selera makan seperti layaknya makan di rumah. Saya yakin saya mampu memberikan keterampilan dan pengetahuan saya untuk membentuk tim yang sukses dengan memberikan arahan, mengembangkan bakat yang mereka miliki untuk menyajikan makanan terbaik di kota ini,“ kata Justin.

Menyambut bergabungnya Justin kam, Johannes Hutauruk, Chief Operating Officer Parador Hotels & Resorts mengatakan “F&B merupakan salah satu bagian yang sangat penting dalam menciptakan pengalaman terbaik bagi tamu. Dengan pengalaman dan keahlian yang dimiliki Justin, saya yakin beliau bisa memberikan ide-ide segar dan kreatifitas sambil mengamati segala aktivitas F&B di semua unit hotel grup Parador Hotels & Resorts.

“Sejak Parador terbentuk pada tahun 2012, Parador Hotels & Resorts telah berkembang pesat dalam melebarkan sayap bisnisnya, terbukti dengan 11 hotel yang sudah beroperasi tersebar di Pulau Jawa dan Bali mulai dari bintang 1 hingga bintang 4 dan 2 outlet F&B,” terang Johannes dalam siaran pers pada Jumat, 13 Agustus 2021. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment