pdip

Kang Galon Isi Ulang Ikut Penjaringan Balon Walkot Tangsel dari PDIP

Serpongupdate.com -  Datang dengan keyakinan yang tinggi, mengendarai motor gerobak bermuatan galon air isi ulang, Yusrianto (36 tahun) kembalikan formulir penjaringan sebagai balon Walkot Tangsel periode 2020-2025 kepada Kantor Sekretariat DPC PDI-P Kota Tangsel, Jalan Boulevard Graha Raya Serpong Utara.

Dengan mengendarai motor gerobak galon air isi ulang ini juga mempunyai makna melalui pesan Yusrianto untuk menunjukan kepada masyarakat umum bahwa profesi ini mulia.”Pekerjaan ini yang sangat berat ya, dan tidak semua terpanggil,” ujar bapak 2 anak ini yang beralamat di Kp Cilalung, Kelurahan Jombang Ciputat, Selasa (17/9/2019).

Mengenakan kemeja batik bercorak gambar banteng lambang PDI P ini mengaku kader PDI. “Baju ini saya dapat sejak jaman Kabupaten Tangerang semenjak 15 tahun lalu,” terangnya.

Punya riwayat sejarah sebagai aktivis kemahasiswaan, drop out UIN Syarif Hidayatullah, lalu kuliah lagi di STIK Utama Jakarta hingga lulus S1 bergelar S.Pd.

Ia juga menceritakan awal keikutsertaan menjadi balon Walikota Tangsel ini berawal banyaknya menemui masyarakat dari berbagai macam kelas, teratas sampai paling bawah.

“Kebanyakan konsumen saya kelas paling bawah dan sering mendengar keprihatinan, kesedihan mereka, itu menjadi bahan renungan saya berpikir bagaimana mereka supaya lebih baik,” tuturnya.

Sebagai warga saya memandang kebijakan pemerintah sudah baik, tapi belum terbangun, contoh  seperti  emergency pelayanan masyarakat yang sakit. Contoh perhatikan banyak lembaga-lembaga seperti masjid, mushollah yang mempunyai ambulance masing-masing.

“Saya berkhayal kalau masing-masing ambulance itu, pemerintah bisa mengintegrasikan emergency pelayanan terhadap masyarakat itu, tentu lebih baik, tidak parsial,” tukasnya. (Geng)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *