29.4 C
Tangerang Selatan
Senin, 15 Juli 2024
Serpong Update
LEISURE

Karya Anak Bangsa “LOBU” Hadir di Living World

Living World sebagai pusat perbelanjaan yang selalu menghadirkan sesuatu yang baru dan unik, kini menghadirkan LOBU, yakni sebuah Intellectual Property (IP) pertama buatan Indonesia. LOBU menceritakan tentang kisah seorang anak bernama Lala yang hidup di hutan imajiner bernama hutan LOBU.

Di hutan itu, LOBU berteman dan berinteraksi bersama hewan-hewan layaknya manusia. Ada Ella si gajah kecil yang merupakan Gajah Pigmi yang hidup di Kalimantan Utara, Nano si Badak Bercula Satu yang merupakan endemic di Ujung Kulon, Wouwou si anak Orang Utan dan masih banyak lagi hewan asli Indonesia,

LOBU mulai digarap pada tahun 2008 dengan menitikberatkan pada landasan budi pekerti dan pembentukan karakter positif bagi anak-anak Indonesia. Kepribadian anak-anak Indonesia yang lucu, optimis, baik hati dan unggul menjadi pilar utama dari cerita LOBU.

“LOBU hadir di Living World melalui story telling show, yakni perpaduan antara dongeng, musik dan pertunjukan panggung yang interaktif, edukastif dan menghibur pengunjung mal selama liburan sekolah,” ujar Joko, Creator LOBU.

Berita Terkait

Leave a Comment