banner
garmen

Kebakaran Hebat, Ludeskan Garmen Siap Ekspor

Kebakaran hebat menimpa sebuah parbrik garmen di Jalan Cibodas, Kota Tangerang, PT Starnesia yang memproduksi produk fashion impor berupa jaket, jas dan celana ikut ludes dilalap si jago merah.

Yanti, pekerja di pabrik di tempat itu menerangkan, kebakaran hebat itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Diduga api berasal dari kantor administrasi pabrik. “Entah karena konslet atau apa, tahu-tahu api membesar dan menyambar ke bagian lain,” terangnya,Selasa (12/9/2016).

Dengan cepat api menyambar ke seluruh bagian bagunan pabrik sampai merobohkan bagunan utama pabrik. “Padahal di dalam ruangan finishing itu banyak garmen yang sudah jadi dan siap ekspor. Enggak ada yang bisa diselamatkan,” terang Dia.

Yanti pun memastikan tidak ada pekerja yang terluka. Sebab saat kebakaran terjadi bertepatan dengan jam pulang karyawan. Namun, ratusan karyawan tampak menangis dan saling berpelukan meratapi pabrik tempat kerja mereka terbakar habis.

Hingga kini, sekitar 15 mobil Pemadam Kebakaran Kota Tangerang diterjunkan. “Ada puluhan personil yang masih ekstra keras memadamkan api,” kata Komaludin selaku Korlap Pemadam Kebakaran. (han)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *