30.7 C
Tangerang Selatan
Selasa, 26 Oktober 2021
Serpong Update
Gallery

Kejari Tangsel Lakukan Sertijab Kasie Intel

Serpongupdate.com – Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan, melakukan rotasi dan mutasi pejabat Kepala Seksie Intelijen (Kasie Intel) dari pejabat sebelumnya M. Taufik Akbar digantikan Ryan Anugrah, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubsie Tipikor dan TPPU Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Rabu (30/9/2020).

Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pengambilan sumpah jabatan Kasie Intel, dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Nur Erlina Sari, di ruang serba guna Gedung Kejari Tangsel, Jalan Raya Promoter BSD City, Serpong. “Jadi yang datang harus cepat bisa menyesuaikan diri dengan tugas-tugas yang ada di Kejari Tangsel,” ujar Nur Erlina, usai giat tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, M. Taufik Akbar menyampaikan, perihal sejumlah persoalan yang telah dilakukan pengumpulan data dan bahan keterangan yang telah dilakukan Seksi Intel tetap akan ditindak lanjuti oleh Kasie Intel yang baru.

Sementara, menanggapi hal tersebut, Ryan Anugrah mengatakan, untuk langkah awal dirinya akan melakukan inventarisir hasil kerja yang sudah dilakukan oleh Seksi Intel, pada saat dipimpin oleh M. Taufik.”Langkah awal saya yaitu mengintervarisasi semuanya jadi supaya nanti informasi yang di sampaikan ke rekan media menjadi freesize tepat, selanjutnya nanti setelah inventaris kita jalan rekan rekan media sekalian nanti kita koordinasikan,” ujarnya. (Han)

Berita Terkait

Leave a Comment