Jumat, 19 April 2024
Serpong Update
EDUCATION

Kemah Bakti Karya Pramuka Kabupaten Tangerang Diresmikan

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Tangerang Arsad Husen membuka Kemah Bakti Satuan Karya Pramuka Bakti Husada III Tingkat Cabang Kabupaten Tangerang tahun 2016, bertempat Bumi Perkemahan Kitri Bakti, Curug. Senin (28/11).

“Gerakan pramuka merupakan organisasi yang punya nilai strategis guna membekali generasi muda yang disiplin, bertanggungjawab. Hal ini bisa kita kihat banyak kegiatan yang dilakukan pramuka yang berorentasi pada karya bakti pramuka bagi masyarajat,” kata Arsad Husen

Lanjut Arsad Husen bahwa ditengah kondisi lingkungan serta pergaulan generasi muda seperti sekarang ini, sudah selayaknya kita memberikan kontribusi dalam porsi tersendiri demi membangun masyarakat.

Untuk itu, Gerakan pramuka sebagai learning organization harus berdiri di depan agar agar menjadi contoh positf bagi seluruh elemen masyarakat agar lebih sensitif dalam menyikapi berbagai persoalan yang saat ini banyak berkembang di tengah-tebgah masyarakat.

“Saya mewakili Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang dan juga atas nama pemerintah daerah menyambut baik serta turut mendukung atas terselenggaranya kegiatan ini, karena kegiatan ini tentunya merupakan kegiatan positif dan sangat tepat membangun karakter para generasi muda dan bisa menggali potensi serta meningkatkan pengetahuan kesehatan kepada anggota pramuka dan juga masyarakat,” ucap arsad. (rls).

Berita Terkait

Leave a Comment