banner
santika ice

Kembali Buka, Hotel Santika Premiere ICE – BSD City Siap Menyambut Tamu

Serpongupdate.com –   Hotel Santika Premiere ICE BSD City, kembali beroperasi  pada tanggal 1 Juli 2020 dan siap melayani para tamu hotel dengan pelayanan yang terbaik dan tetap  melaksanakan standard pelayanan sesuai dengan protokol kesehatan selama masa new normal.

Hotel Santika Premiere ICE BSD City melakukan standard operational procedure new normal bagi para pengunjung yang akan memasuki lingkungan hotel. Kami melakukan sejumlah prosedur saat berada di area Hotel yaitu pengecekan suhu tubuh, wajib menggunakan masker di area hotel,menyediakan hand sanitizer di area lobby, area restaurant, koridor kamar disetiap lantai dan ruang meeting.

Protokol kesehatan juga di terapkan untuk para seluruh karyawan Hotel,dimana setiap karyawan wajib menggunakan masker, melakukan pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer dan wajib menggunakan uniform sesuai dengan standar protokol kesehatan.

Tak terkecuali untuk kebersihan, hotel  sangat mengedepankan standar pembersihan  baik didalam kamar maupun di public area dengan menerapkan procedure, diantaranya selalu menggunakan cairan disinfectant untuk membersihkan seluruh bagian area hotel, melakukan pembersihan kamar secara menyeluruh seperti mengganti linen dan towel, menyediakan masker disetiap kamar dan menggunakan guest amenities sekali pakai yang diganti setiap hari guna mencegah kontaminasi.

“Dalam rangka menyambut new normal. kami menawarkan berbagai pilihan paket menarik yang dapat memanjakan Anda beserta keluarga tercinta, diantaranya yaitu paket kamar mulai dari Rp 649.800 nett sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang yang langsung kami antarkan ke kamar dengan standar protokol new normal. Serta nikmati pilihan sajian paket menu box dengan harga mulai dari Rp 50.000 nett/box,” papar Devy selaku Public Relation Hotel Santika Premiere ICE – BSD City. (Rls)

 

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *