32.1 C
Tangerang Selatan
Selasa, 16 April 2024
Serpong Update
AUTOSPORT EDUCATION

Kendaraan Komersial Tampil di GIIAS 2016

Sebanyak 6 merek kendaraan komersial terdiri atas FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors dan UD Trucks, ikut menyemarakkan pameran GIIAS 2016. Truk-truk berukuran besar dengan inovasi baru yang dapat mempermudah operasional di lapangan perkenalkan secara ekslusif di gelaran GIIAS 2016.

HINO
Sebagai pemimpin pasar di segmen medium duty trucks selama 16 tahun, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mengusung tema “Membuat bisnis Anda Lebih Mudah’  yang diterjemahkan melalui booth seluas 1.238 m2 dengan menampilkan 7 model truk dan bus pada gelaran GIIAS 2016, dengan model teranyar seperti:
ISUZU
PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memperkenalkan layanan mobile service yang memiliki jaringan terbesar di Indonesia bertajuk ‘Bengkel Isuzu Berjalan’ (BIB) pada gelaran otomotif berskala internasional, GIIAS 2016. Layanan BIB memudahkan pelanggan yang membutuhkan fasilitas after sales service ketika pelanggan tidak dapat datang ke bengkel Isuzu. Melalui layanan terbarunya ini Isuzu menyediakan tambahan arma BIB Motor yang berutujuan untuk meningkatkan kecepatan pelayana servis ke pelanggan terutama di kota besar yang memiliki kepadatan lalu linta. BIB Motor menyediakan layanan antara lain electrical system, power train system, chassis dan engine system.

TATA MOTORS
PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) anak perusahaan Tata Motors Indonesia memamerkan sejumlah produk kendaraan komersial barunya yang dapat ditemui di hall 3A, booth 3F. Pada gelaran GIIAS 2016 ini TMDI memperkenalkan tema barunya yaitu “Think Business, Think Tata Motors”, yang mewakili kapabilitas produk Tata Motors di segmen kendaraan niaga. Melalui tema barunya ini PT TMDI mengklaim sebagai mitra bisnis yang andal bagi pengguna di setiap waktu sekaligus mendukung pertumbuhan wirausahawan muda di Indonesia dengan merangkul Titi Kamal.

MITSUBISHI
Mengusung tema Best Life Cycle Value, Mitsubishi Fuso melalui PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menghadirkan sepuluh unit kendaraan termasuk truk dan bus yang mewakili komitmen Mitsubisi Fuso yaitu Best Product, Best Rear Body Arrangement dan Best Value for Money.  Pada gelaran tahun ini, Mitsubishi Fuso meluncurkan varian baru Colt Diesel FE SHD-X 6.666 dengan tagline ‘Si Galak yang Jago Nanjak’. Kendaraan komersial teranyar dari KTB ini merupakan varian yang dikembangkan dari varian FE HDX dengan pengembangan di Final Gear Ration (Gardan) yang semakin besar menjadikan kendaraan ini lebih lihai saat di tanjakkan bermedan off-road. Mitsubishi Fuso juga memamerkan FE SHDX Chassis, FE 71PS chiller box, FE 71 yang telah dimodifikasi menjadi mobil ‘Pentas Keliling’ untuk berpromosi serta FE 84 BC sebagai bus eksekutif.

FAW
Mengusung tema FAW Ready to be your business partner’, truk asal Cina, FAW, memanfaatkan ajang GIIAS 2016 untuk lebih dekat sekaligus memuaskan pelanggan dengan membantu kostumer setia FAW untuk lebih mudah mendapatkan informasi seputar layanan benkel, spare part serta informasi produk. Di kesempatan yang sama FAW meluncurkan produk terbarunya yaitumFAW HD310CG – 8X4, dan FAW FD240CG – 6×2.
Kedua model baru ini memperkenalkan tipe mesin generasi baru dari WP (Weichai Power) yang memiliki ketangguhan dan bahan bakar yang lebih irit. Melalui kendaraan teranyarnya ini FAW mengklaim bahwa  kedua kendaraan tersebut merupakan transportasi yang tepat untuk mendukung bisnis logistik atau ekspedisi, infra-struktur dan tangki minyak.

UD Trucks
Di ajang GIIAS 2016, bertempat di Hall 3A UD Trucks  memperkenalkan teknologi serta layanan terbaru sebagai solusi yang siap membantu dalam meningkatkan bisnis konsumen berupa Teknologi Bogie Axie Lift dan UD Telematics Services

Berita Terkait

Leave a Comment