banner
gojek 1

Kepedulian Mitra Driver GOJEK Lakukan Penggalangan Dana

Serpongupdate.com – GOJEK, penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia bersama mitra driver turut membantu korban banjir dan longsor di Sentani, Jayapura yang terjadi karena hujan deras dan meningkatnya volume air sejak Sabtu malam (16/3).

GOJEK melalui program GOJEK PEDULI mendistribusikan 7 ton bantuan awal untuk korban banjir dan longsor di Jayapura yang berada 3 wilayah yang terkena dampak, diantaranya berada di Distrik Sentani (Posko Lapangan Auri), Distrik Waibu (Kampung Doyo Baru) dan Distrik Sentani Barat (Sabron Yaru).

Tak hanya datang dari manajemen, kepedulian terhadap korban bencana banjir dan longsor di Sentani juga ditunjukkan oleh para mitra driver GOJEK di Jayapura. Secara bersama-sama, para mitra driver GOJEK menggalang dana. Bahkan, ada beberapa komunitas driver yang turun langsung dengan membantu evakuasi warga, kendaraan dan barang-barang kebutuhan warga lainnya.

“GOJEK selalu bangga dengan para mitra driver kami yang berjiwa sosial tinggi dan memiliki inisiatif untuk membantu dan peduli terhadap sesama, termasuk korban bencana di Sentani. Kami melihat mitra kami selalu sigap tanpa pamrih untuk membantu korban bencana. Inilah yang menjadi motivasi kami untuk terus berinovasi memberikan dampak sosial bagi masyarakat bersama para mitra driver sebagai jantung dari ekosistem kami,” terang Mulawarman selaku Head of Regional Corporate Affairs for East Indonesia GOJEK.

Penguna Aplikasi GOJEK Bisa Ikut Berdonasi Menggunakan GO-GIVE

Melalui Kitabisa.com dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dalam penggalangan dana bagi korban bencana banjir dan longsor di Jayapura. GOJEK mendukung Kitabisa.com dan BAZNAS dalam memfasilitasi pengguna aplikasinya dengan layanan GO-GIVE. Layanan ini melibatkan masyarakat pengguna aplikasi GOJEK untuk berpartisipasi memberikan donasi.

Langkah-langkah yang dapat dilakukan oleh penguna aplikasi GOJEK adalah dengan membuka layanan GO-GIVE di menu utama aplikasi GOJEK. Secara otomatis layanan ini akan merujuk kepada website resmi Kitabisa.com dimana penggalangan dana dilakukan. Klik Donasi Sekarang, pengguna bisa memilih jumlah yang akan di donasikan, mulai dari Rp 10.000 sampai dengan Rp 100.000.

Pengguna juga diperbolehkan untuk mengisi nominal lebih dari Rp 100.000 atau dengan nominal khusus kelipatan Rp 1000 yang ada pada pilihannya. Selain itu, pengguna dapat menyisipkan pesan yang mendukung program penggalangan dana ini. Sebagai konfirmasi, klik Confirm & Pay serta masukan 6 digit PIN GO-PAY pengguna. Selanjutnya akan muncul notifikasi bahwa donasi anda berhasil. Pastikan jumlah saldo GO-PAY yang anda punya sesuai dengan jumlah yang didonasikan. (rls)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *