26.2 C
Tangerang Selatan
Minggu, 18 April 2021
Serpong Update
CULINARY

Kerjasama dengan Disdukcapil, Daun Curry Teraskota BSD Kasih Diskon 15 % Bagi Pemilik KIA

Serpongupdate.com – Daun Curry menjalin kerjasama dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dengan memberikan fasilitas voucher bagi anak yang baru melakukan perekaman Kartu Identitas Anak (KIA) dan diskon 15 % bagi anak yang makan di Daun Curry bersama keluarga.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Tangerang Selatan, Dedi Budiawan menjelaskan bahwa bentuk kerjasama ini merupakan fasilitas yang akan diberikan kepada anak-anak yang sudah melakukan perekaman KIA. Dengan hadiah voucher kunjungan ke Daun Curry yang berada dilantai dasar  Teraskota BSD City, Serpong.

”Jadi nanti kalau sudah dapat KIA itu bisa dapat diskon karena kan kita sudah kerjasama dengan pihak Daun Curry. Kemudian juga supaya anak-anak bisa tertarik dan melakukan perekaman KIA,” ungkap Dedi selepas penandatangan kerjasama di Daun Curry Teraskota BSD City.

Dia menambahkan, Daun Curry ini merupakan salah satu tenan yang berkerjasama dengan Disdukcapil. Selama ini sudah 10 tenan yang bekerjasama dengan Disdukcapil, dengan Daun Curry ini merupakan tenan ke-11 yang menjalin kerjasama dan memberikan diskon kepada pemilik KIA.

”Untuk di TerasKota ini tenan ke-25, namun untuk keseluruhan tenan diluar teras kota ini ke-11,” ungkapnya.

Kemudian pengelola Daun Curry Maya Puspita menjelaskan, awalnya kerjasama yang mereka lakukan berasal dari ajakan Disdukcapil untuk mendukung program pemerintah. Sehingga dirinya merasa tertarik untuk berpartisipasi. Dan jadilah Daun Curry sebagai salah satu tenan aktif untuk membantu fasilitas perekaman KIA.

”Ya, awalnya Pak Dedi secara langsung meminta ke saya, menawarkan kerjasama. Seperti apa bentuknya, dan saya tertarik. Jadi diteruskan, bagaimana SOP-nya,” ujar Maya.

Maya ingin membuat happy untuk anak-anak, dengan tujuan memberikan voucher kepada anak yang baru membuat KIA, berupa free happymeal, begitu pula bagi anak yang berulang tahun mereka juga mendapatkan free happymeal, sedangkan bagi anak yang mengajak orangtua makan di Daun Curry akan mendapatkan diskon 15 %.

“Kita lakukan ini, agar anak-anak happy, bagi anak-anak yang belum pernah ke mal dan ingin makan di mal, kami Daun Curry memberikan fasilitas tersebut dengan hanya menunjukan KIA,”singkatnya sambil menjelaskan Daun Curry ini baru buka di Teraskota sejak Oktober 2020. (Zie)

Berita Terkait

Leave a Comment