banner
liga desa

Kesebelasan U-20 Desa Cukang Galih, Wakili Banten di Liga Desa Nusantara 2018

Serpongupdate.com –  Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Curug mengapresiasi dan bangga atas keberhasilan tim kesebelasan anak-anak Desa Cukang Galih, Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang di pentas Liga Desa Nusantara U20 di laga final di Kabupaten Pandeglang tingkat Provinsi Banten.

“Tim Kesebelasan U20 Desa Cukang Galih bisa membungkam lawan di final dan berhasil wakili Provinsi Banten di tingkat Nasional pada laga Liga Desa Nusantara mendatang, keberhasilan Tim Kesebelasan Desa Cukang Galih tidak lepas dari konsistensi pemain, official dan pelatih dalam setiap laga,” ujar Ahyani, Ketua KOK Curug, Minggu (14/10).

Menurut Ahyani, laga final di Pandeglang merupakan derby Tangerang karena Cukang Galih Curug melawan Desa Lengkong Kulon, Pagedangan yang sebelumnya di semifinal berhasil membungkam perwakilan Desa di Kabupaten Serang,” kata Ahyani.

Pada pertandingan tersebut, Desa Cukang Galih berhasil menaklukkan saudara se Kabupaten Tangerang tersebut dengan skors 2-0 tanpa balas.“Ini prestasi yang membanggakan dan menjadi bukti, jika olahraga tetap tumbuh berkembang di kalangan generasi muda dan pemuda di Kecamatan Curug mental juara,” tuturnya

Tambah Ahyani, KOK Curug semenjak dipimpin anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari PPP tersebut cukup membanggakan masyarakat Curug. Diantaranya tercatat sebagai peraih Juara Umum di Porkab 2017 dan Juara Satu Sepak Bola pada Bupati Cup 2017. (abe)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *