banner
20190210_164747

Ketua Majelis Munajat Indonesia Berkah : Jokowi Adalah Sosok Yang Peduli Terhadap Kemajuan Dunia Islam

Serpongupdate.com – Banyak berita dan isu-isu di masyarakat yang berkembang terkait ke-Islaman Joko Widodo atau Jokowi Calon Presiden Nomor 01. Menurut Usamah Hisyam yang merupakan Ketua Majelis Munajat Indonesia Berkah ini, ke-Islaman Jokowi tidak perlu diragukan lagi.

Usmah Hisyam yang juga Ketua Umum Pengurus Pusat Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) ini kepada Serpongupdate.com menjelaskan bahwa Jokowi adalah presiden yang sangat memuliakan Ulama. Apabila ada yang mengatakan Jokowi itu mengkriminalisasi ulama itu adalah tidak benar.

“Jika ada yang melanggar hukum maka perlu diambil tindakan hukum itu bukan mengkriminalisasi”, terang Usamah.

Jokowi dalam jabatannya sebagai Presiden juga mengembangkan potensi sekaligus menjawab tantangan keuangan dan ekonomi syariah di Indonesia dengan membentuk Komite Nasional Keuangan Syariah (KNKS). Komite ini dipimpin langsung oleh Presiden RI.

“Jokowi sangat peduli dengan Keuangan Syariah, dengan membentuk KNKS dan langsung dipimpinnya, selain itu juga Jokowi selalu memberikan pembinaan terhadap usaha mikro milik umat,” kata Usamah.

Untuk itu menurut Usamah Hisyam langkah-langkah ini membuktikan bahwa Jokowi bukanlah Presiden yang anti Islam, justru sebaliknya sangat mendukung kemajuan Islam di Indonesia.

Sementara itu dikediaman Usamah Hisyam di Puspitaloka BSD Blok I4 No. 12, Serpong Kota Tangsel, Minggu (10/02/2019), dilakukan Pemantapan dan Konsolidasi Jokowipresiden2periode, yang diikuti sejumlah pendukung Joko Widodo Ma’ruf Amin di Tangsel, diantaranya adalah Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Tangsel Iwan Rahayu, Pembina TKD Kota Tangsel Harsono Warsito, Perwakilan GP Ansor Kota Tangsel Asrori dan Ahdan Mubarok, Wakil Ketua Majelis Munajat Indonesia Berkah Suhalimi Ismedi serta para relawan pendukung Joko Widodo di Tangsel ini.

Wakil Ketua Majelis Munajat Indonesia Berkah Suhalimi Ismedi mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan dilakukan pertemuan relawan pendukung Jokowi yang dihadiri sedikitnya 5.400 relawan.

“Di Tangsel ada 54 Kelurahan, kalau ada 100 relawan per kelurahan, maka paling tidak 5.400 relawan akan berkumpul untuk membuktikan dukungannya kepada Jokowi Ma’ruf Amin”, kata Ismedi. (Nto)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *