banner
alaqsa

Ketua MPR : Tindakan Israel Melanggar HAM

Tindakan Israel yang membatasi langkah umat Muslim Palestina yang akan masuk ke Masjid Al Aqsa menjadi perhatian tersendiri dari Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan.

“Itu biadab, melanggar HAM,” ucapnya seusai menghadiri Wisuda Sarjana dan Pasca Sarjana Universitas Mercu Buana, di ICE BSD City Tangerang, Banten, Rabu 26 Juli 2017.

Dia pun mendorong pemerintah untuk segera mengambil langkah konkret terhadap Israel yang membatasi muslim Palestina dalam beribadah di Masjid Al Aqsa di Palestina.

Zulkifli meminta Pemerintah untuk segera berkoordinasi dengan negara-negara OKI dan PBB mengatasi permasalahan ini, jika perlu Israel harus mendapat hukuman.

“Kita minta pemerintah untuk bersama  sama dengan OKI dan yang lain-lain. Bila perlu meminta PBB untuk melakukan sidak dan  menghukum Israel,” katanya.

Ditambahkan oleh Zulkifli Hasan tindakan Israel dinilai sudah melanggar HAM warga Palestina untuk itu pihaknya meminta agar Pemerintah Indonesia mengambil langkah nyata dalam menyikapi tindakan Israel yang membatasi langkah umat muslim Palestina yang akan masuk ke Masjid Al Aqsa.(han)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *