banner
IMG-20190315-WA0035

Ketua Umum DPP dan Ketua DPD Partai Golkar Banten Ajak Kader Menangkan Jokowi KH Ma’ruf Amin

Serpongupdate.com – Kader Partai Golkar diminta untuk terus memperjuangkan kemenangan pasangan Jokowi KH Ma’ruf Amin di Banten dan sesuai hasil Survey mengatakan bahwa Partai Golkar mengalami trend yang meningkat.

Hal ini dijelaskan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat memberikan sambutan dalam Konsolidasi Partai Golkar Jelang Pemilu 2019 dan Silaturahmi Ketua Umum DPP Partai Golkar dengan Kader Golkar Banten di Tangerang Selatan, Jum’at (15/03/2019)

Menurut Airlangga, Kader Partai Golkar serta masyarakat Banten sudah seharusnya mendukung Pemerintahan Joko Widodo untuk periode yang kedua. Karena Banten mendapat perhatian khusus dari Pemerintahan Joko Widodo terutama dalam hal pembangunan ekonomi sehingga perekonomian di Banten mengalami kemajuan khususnya dalam bidang investasi industri.

“Provinsi Banten adalah wilayah Industri yang terus ditingkatkan oleh Pemerintah Pusat. Berbagai perkembangan ekonomi sudah dilakukan salah satunya adalah pengembangan Industri baja di Cilegon,” terang Airlangga

Sementara itu Ketua Umum DPD Partai Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah mengingatkan kepada kadernya untuk Pasangan Jokowi dan KH Ma’ruf Amin.

Salah satu alasannya adalah Karena KH Ma’ruf Amin adalah Putra Banten terbaik. Harapannya jika terpilih maka KH Ma’ruf Amin dapat memfasilitasi kemajuan Prov. Banten serta menjadi penghubung antara Pemerintah Pusat dengan Provinsi Banten.

“Sangat memalukan jika Partai Golkar Banten tidak memenangkan putra terbaik Banten KH Ma’ruf Amin karena pandangan masyarakat nanti akan menjadi negatif bagi masyarakat Banten. Untuk itu mari bersama-sama menangkan Paslon 01 Jokowi – KH Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 ini,” ajak Tatu.

Konsolidasi Partai Golkar Jelang Pemilu 2019 dan Silaturahmi Ketua Umum DPP Partai Golkar dengan Kader Golkar Banten di Tangerang Selatan hari ini dihadiri sedikitnya 500 kader serta pengurus maupun Caleg Partai Golkar se-Provinsi Banten. (Nto).

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *