29 C
Tangerang Selatan
Minggu, 16 Mei 2021
Serpong Update
LIFESTYLE

Kini Main Sepeda Bisa di Mall Balekota Tangerang

Serpongupdate.com – Para pecinta olahraga sepeda kini semakin dimanjakan dengan diizinkannya bersepeda di dalam  Balekota Mall yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Buaran, Kota Tangerang.

Manager Markom Mall Balekota, Rika mengatakan, alasan diizinkannya sepeda masuk ke dalam mall tersebut sebagai salah satu langkah guna merangsang pertumbuhan ekonomi yang sempat lesu karena pandemi Covid-19.

“Tujuannya agar warga yang ingin main sepeda enggak usah jauh-jauh, bisa di Mall Balekota. Sekalian menambah traffic pengunjung (Mall Balekota), karena dimasa pandemi gini, kita engga bisa menutup mata, yah semua terimbas,” ujar Rika, Rabu (13/4).

Rika mengatakan, pihak Mall Balekota juga menyediakan lahan dibelakang mall yang akan dibangun sebagai track sepeda.

Ia juga mengklaim telah menggandeng komunitas sepeda BMX untuk bermain di mall   itu. “Kita memang kerjasama dengan komunitas BMX, dan kita juga kerjasama dengan (tenant) Gramedia dan beberapa titik kita juga ada tempat parkir untuk sepeda,” katanya.

Dirinya mengklaim, saat ini Mall Balekota merupakan yang pertama di Kota Tangerang yang mengizinkan sepeda masuk kedalam mall. “Jadi Balekota ini jadi satu-satunya di daerah Tangerang yang mengizinkan sepeda bisa masuk mall,” jelasnya.

Kedepannya, Mall Balekota berencana membuat bengkel sepeda di dalam mall sehingga mempermudahkan warga untuk melakukan perbaikan sepeda.

Dirinya berharap, dengan langkah yang dilakukan managemen tersebut dapat menarik pengunjung yang datang ke mall, sehingga dapat merangsang pertumbuhan ekonomi. “Kita sekarang belum ada, tapi ada rencana buat bengkel sepeda. Mudah-mudahan bisa menambah traffic di Balekota,” tutupnya. (Fjn)

Berita Terkait

Leave a Comment