26.2 C
Tangerang Selatan
Minggu, 18 April 2021
Serpong Update
PROPERTY

Klaster Fleekhauz BSD City, Cocok untuk Kaum Milenial

Serpongupdate.com  – Lokasi yang strategis menjadi faktor utama untuk memiliki produk properti khusunya hunian tapak bagi para milenial dengan gaya hidup modern dan stylish. Akan tetapi, konsep dan harga hunian juga menjadi bahan pertimbangan bagi calon pembeli.Pasalnya, mencari hunian modern dengan harga yang terjangkau tidaklah mudah.

Menjawab kebutuhan tersebut, Sinar Mas Land menghadirkan inovasi baru melalui klaster terbarunya yaitu Fleekhauz. Klaster ini mengusung konsep “Stylish in Simplicity” merupakan hunian  modern, minimalis, compact & flexible layout , fungsional dan tentunya memiliki harga yang cocok untuk kebutuhan pasangan muda, generasi milenial, dan pembeli rumah pertama.

Hunian ini menawarkan tiga tipe bangunan yaitu tipe 45/40, tipe 45/48 dan tipe 45/56 yang sangat ideal bagi kebutuhan generasi milenial dan memberikan pengalaman yang berbeda bagi penghuninya. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 860 juta hingga Rp 1 miliar.  Fleekhauz juga memberikan program penjualan cicilan DP tanpa bunga (0%).

Baca juga : Digital Loft, Perkantoran Kekinian di Kawasan Digital Hub BSD City

Baca juga : NOVUS Jiva, Tempat untuk Berinvestasi dan Berlibur

Fleekhauz 5 - Show Unit

Cara bayar KPR Ekspress dengan DP 10% yang dapat dicicil 15 x dan DP 15% dapat dicicil 18x pembayaran dan Promo Early Bird dengan diskon sebesar 2% untuk setiap tipe bangunan. Harga cicilan setiap unit hunian ini sangat beragam, mulai dari Rp. 4,9 jutaan per bulannya. Klaster Fleekhauz sudah mulai dipasarkan sejak 19 September 2019 dan di launching pada tanggal 19 Oktober 2019. Klaster ini mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat, hal ini terlihat dari jumlah peminatnya yang melebihi jumlah stock yang ada hanya dalam kurun waktu dua hari setelah dipasarkan.

Herry Hendarta selaku CEO Residential Sinar Mas Land dalam siaran pers yang diterima serpongupdate.com (27/9) menjelaskan, adanya pergeseran tren gaya hidup dan pemilihan tipe hunian telah terjadi dan berdampak pada pembelian rumah khususnya bagi generasi milenial. Mereka lebih memilih hunian kompak dibandingkan rumah yang berukuran besar. Hal ini mendorong kami untuk menyesuaikan permintaan dan kondisi pasar saat ini sehingga menghadirkan produk-produk sesuai kebutuhan milenial. (rls)

 

Berita Terkait

Leave a Comment