banner
bsd

Klaster Provence Suites Tawarkan Hunian dan Ruko di BSD City

Serpongupdate.com – Memiliki rumah yang dekat dengan tempat usaha merupakan impian setiap pebisnis. Kini impian itu bukan sekedar angan-angan belaka lagi. Sinar Mas Land baru saja meluncurkan Klaster Provence Suites di area premium bagian timur BSD City, guna mendukung para wirausaha memiliki rumah yang berdekatan dengan ruko tempat usahanya.

Berdiri diatas lahan seluas 1.67 Hektar, Provence Suites memiliki kemudahan akses menuju pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, dan yang paling utama adalah pintu tol BSD – JORR hingga stasiun Kereta Rel Listrik (KRL) Rawa Buntu – Jakarta. Melihat kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal yang berada dipusat kota, akses mudah kemana-mana dan dekat dengan berbagai fasilitas yang sudah jadi, Klaster Provence Suites dapat menjadi jawaban untuk gaya hidup yang selama ini diinginkan.

Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land menjelaskan, saat ini area timur BSD City merupakan kawasan BSD yang paling padat dan ramai dengan lingkungan yang telah establish, sehingga kawasan ini menjadi primadona bagi para customer atau calon pembeli untuk memiliki hunian modern di selatan Jakarta. Melihat tingginya minat masyarakat untuk memiliki tempat tinggal, mendorong kami untuk kembali meluncurkan klaster terbaru yaitu Provence Suite.

“Klaster ini sangat ekslusif karena ditawarkan dalam jumlah yang sangat terbatas, untuk hunian kami hanya membangun sebanyak 102 unit dan dipasarkan mulai dari hargaRp. 1,2 miliar dan ruko hanya dibangun sebanyak 23 unit dan dipasarkan mulai dari hargaRp. 2 miliar. Proyek tersebut ditargetkan akan selesai pada tahun 2021 mendatang,” terangnya dalam siaran pers yang diterima serpongupdate.com pada 4 Desember 2019.

Provence Suites mengusung tema ‘Home for Urban Generation’ dan akan mulai dipasarkan sejak 7 Desember 2019 memiliki desain minimalis modern dan dilengkapi dengan community center sebagai ruang luar publik yang mewadahi berbagai aktivitas warganya. Provence Suites hadir untuk menambah jumlah pilihan hunian di kawasan strategis timur BSD City.

Provence Suites: An Urban Treasure

Memiliki rumah yang sesuai dengan keinginan adalah impian semua orang, khususnya generasi muda. Namun gaya hidup tinggi membuat masyarakat saat ini sulit dalam mewujudkannya bahkan diprediksi tidak memiliki rumah di masa depan.

Untuk itu, Sinar Mas Land menghadirkan klaster residensial dan komersial terbaru bernama Provence Suites di area timur BSD City. Kedua produk properti ini didesain modern dan elegan, cocok untuk masyarakat urban yang ingin memiliki hunian dekat dengan tempat usahanya (bisnis). Tata ruang dan layout maksimal dan masih dapat diisi dengan berbagai furnishing dari berbagai merk toko furniture ternama, sehingga tidak mematikan impian atau kreatifitas calan penghuni dalam mendekorasi rumahnya.

Provence Suites dibangun terbatas, untuk residensial dua lantai memiliki 2 tipe hunian yaitu tipe 67 dan tipe 100. Komplek ruko komersial Provence Suite dibangun sebanyak 23 unit dan masing-masing unit dibangun 3 lantai yang menghadap ke jalan raya utama Jl. Letna Sutopo dengan parking area terbuka yang luas.

Selain keunggulan yang disebeutkan diatas, Sinar Mas Land juga menawarkan beragam kemudahan cara bayar untuk memiliki setiap unit yang ada di Provence Suites.

Terdapat pilihan cara bayar diantaranya Hard Cash yang dapat dicicil 24 kali, KPR Express DP 15% dicicil 18 kali (untuk rumah), dan KPR 6 bulan DP 15% dicicil 21 kali (untuk Ruko). Tersedia juga segudang promo dan hadiah bagi konsumen yang membeli produk Provence Suites seperti voucher belanja sejumlah Rp 20 juta untuk tiap tiap pembelian unit Ruko, free AC untuk setiap kamar tidur, water heater, canopy, kitchen cabinet, serta smart door lock, yang tentunya dapat menunjang kepraktisan dan kebutuhan penghuninya. Sinar Mas Land juga bekerjasama dengan 19 bank-bank besar untuk memudahkan konsumen memiliki hunian diantaranya Bank Mandiri, BCA, CIMB Niaga, Permata Bank. (rls)

 

 

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *