28 C
Tangerang Selatan
Rabu, 27 Oktober 2021
Serpong Update
HUKUM

Kompol Tatang Nahkodai Polsek Pamulang

Pasca tertangkapnya oknum Polsek Pamulang yang menerima suap oleh tim Sapu Bersih (Saber) Pungli beberapa waktu lalu, Polres Tangerang Selatan resmi melakukan pergantian Kamis (5/1/2017).

Serah terima jabatan itu berlangsung di halaman Polsek Kelapa Dua, Tampak hadir sejumlah personel dan perwira dari sembilan Polsek yang berada di bawah naungan Polres Tangsel.

Kapolres Tangsel, AKBP Ayi Supardan menjelaskan, jika Kapolsek Pamulang sebelumnya yakni Kompol R Sartoto telah dirotasi menjadi Perwira Menengah (Pamen) Anjak di Polres Tangsel sambil menunggu sidang disiplin yang akan dilakukan di Mapolres Tangsel.

“Jadi Pak Kompol Sartoto sudah kita tarik menjadi Pamen Anjak di Polres. Mengenai kasus hukumnya sudah keluar hasil pemeriksaan dari Polda, nanti tinggal menjalani sidang disiplin di Polres Tangsel,” terang Ayi.

Dalam pergantian itu, Kapolsek Pamulang saat ini Resmi dijabat oleh Kompol Tatang Andi S, yang sebelumnya menjadi Kasat Binmas Polres Tangsel. Sedangkan Kasat Binmas Polres Tangsel kini dijabat oleh AKP Vilawati, dan Kapolsek Kelapa Dua dijabat oleh Kompol Endang Sukmawijaya.

Berita Terkait

Leave a Comment