banner
nmax

Komunitas Nmax TMO Tangerang Rayakan HUT ke-1

Para pehobi motor Yamaha Nmax dari berbagai wilayah di Indonesia, antara lain Tangerang, Jakarta, Bogor, Bandung Bekasi, Jawa Tengah, Kediri, Jawa Timur, Sumatera dan Bali dibawah Induk Organisasi Indonesia Max Owner (IMO) turut hadir dalam rangka merayakan ulang tahun pertama Tangerang Max Owner (TMO) di Maze Market kota Tangerang, Sabtu (26/11).

Ketua Indonesia Max Owner (IMO) Acho Bule menuturkan, komunitas Yamaha Nmax sudah terbentuk 7 November 2015 sebagai wadah para pemilik motor Yamaha Nmax seluruh Indonesia dengan misi silaturahmi dan respect.

” Semoga di ulang Tahunnya yang pertama TMO Tangerang bertambah sukses dan besar dalam upaya menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan,” tutur Acho.

Ketua Umum Max Owner Tangerang (TMO) Febriyan mengatakan, selain merayakan hari jadi TMO yang pertama, acara ini juga merupakan wadah dalam menjaga silaturahmi komunitas Yamaha Nmax di Indonesia agar tetap terjalin erat.

“Semoga TMO Tangerang semakin sukses, bertambah besar, solid dan terus memberikan kegiatan yang bermanfaat dengan hobi ini tidak mahal, akan tetapi yang lebih dikedepankan adalah persaudaraan,” harapnya.

Sementara itu, Utman Hermawan dari Jakarta Max Owner menambahkan acara ini sangat menarik sebagai wadah bertukar wawasan maupun berbagi pengalaman dan dapatmenambah jalinan persahabatan yang erat dan menjadi wadah untuk menyalurkan hobi para komunitas maupun calon anggota komunitas Yamaha Nmax khususnya di Indonesia.

Acara yang berlangsung satu hari itu, dimeriahkan dengan sexy dancer, aneka games, live music, safety ridding dan kegiatan lainnya.
nmax-1

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *