banner
MU

Komunitas United Indonesia se-Banten Gelar Nobar MU Versus MCI

Serpong – Pendukung Manchester United (MU) yang tergabung di komunitas United Indonesia (UI) memadati Teras Kota BSD, Serpong, Tangsel serta menjadi saksi kemenangan MU pada laga Derby Machester melawan Manchester City dengan skor 2-3, Sabtu (7/4/2018) malam.

Bertajuk Nobar Akbar United Indonesia se-Banten ini diikuti oleh UI Chapter Tangerang, UI Chapter Rangkas Bitung, UI Chapter Serang, UI Chapter Pandeglang dan selaku tuan rumah UI Chapter Tangsel.

Sorak-sorak pendukun MU, ketika kick off dimulai. Di babak pertama, ratusan pendukung MU tak percaya ketika harus tertinggal melalui gol dari sundulan Vincent Kompany di menit 25.

Terus mendapat tekanan, MU terpaksa kebobolan untuk kedua kalinya melalui Ilkay Gundogan di menit 30. Babak pertama pun, ditutup dengan keunggulan City dengan 2-0.

Di babak kedua, MU seakan bangkit dan mulai menekan pertahanan City. Hasilnya, Paul Pogba berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 2-1 di menit 53.Dalam waktu kurang dari dua menit, Pogba kembali mencetak gol dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di menit 55. Dan, membuar ratusan pendukung MU bersorak gembira.

Semakin percaya diri, MU berhasil unggul di menit 69, setelah Smalling yang mendapat umpan dari Alexis Sanchez berhasil membuat MU unggul 2-3.Dan, skor 2-3 bertahan hingga bubaran. Kemangan ini, disambut gembira oleh ratusan pendukung Setan Merah.

Korda UI Chapter Tangsel selaku tuan rumah, M Fajar sangat berterima kasih kepada teman-teman UI se-Banten yang sudah hadir dalam acara Nobar Akbar ini.

“Nobar Akbar se-Banten ini akan terus berjalan, tergantung pertandingan yang dimainkan melawan siapa. Terima kasih, ke semua chapter se-Banten yang sudah hadir, karena perjalanan mereka tak sia-sia melihat MU menang di Derby Manchester. Manchester is Red,” teriaknya dengan suka cita.

Fajar yang kerap disapa Japra ini pun, menjelaskan bahwa sebelum adanya Nobar Akbar, juga diadakan fun futsal dengan kelima Chapter UI yang hadir.”Sebelum nobar, kami mengadakan fun futsal terlebih dahulu. Dengan, tujuan menambah kekeluargaan yang ada di dalam UI,” paparnya. (red)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *