banner
reza

Konser ‘Keabadian’ Reza Artamevia Pukau Penonton di Titan Center Bintaro

Serpongupdate.com –  Reza Artamevia berhasil memukau para penonton di Titan Center, Bintaro dalam konser bertema A Musical Journey of Reza Artamevia, Sabtu (2/3) malam.

Dalam konser Keabadian ini, Reza berduet dengan putrinya Aaliyah Massaid. Mereka menyanyikan lagu “Aku Wanita” dari Album kedua wanita kelahiran 1975 ini.

Ibu dua orang anak ini, sangat menghibur penonton yang hadir.”Saya tidak bisa tampil seperti ini, kalau tidak ada kalian,” ungkap Reza yang tampil dengan gaun warna ungu yang membuka konsernya dengan lagu ‘Getaran’ karya musisi Malaysia di album kedua ‘Keabadian’.

Dalam kesempatan itu, dirinya  menyampaikan terima kasih  kepada seluruh penonton dan kedua orang tua serta anak-anaknya yang hadir.

Reza mengakui awal bernyanyi saat berumur empat tahun, dan diajari pertama kali dari sang ibu, yakni Endang Sri Wahyuni.”Reza, kamu kalau menyanyi pakai perasaan, supaya lagu menjadi lebih indah,” kenang Reza yang berusaha menghayati semua lagu yang dinyanyikan.

reza 1

Bahkan sang ayah,  Adang Surachman Rachmat pun berpesan,  jadilah penyanyi yang berkarakter,  sambil menyebutkan penyanyi saat itu yakni Vina Panduwinata dan lainnya.

Pesan dari kedua orang tua tersebut juga diturunkan kepada anaknya, yakni Aaliyah Annisa Jeffar Massaid.Raza berpesan kepada anaknya harus memiliki karakter melayani. “Jangan karena sudah jadi artis maunya dilayani, tapi kita harus melayani orang-orang yang ada disekitar kita, jangan sombong dan terus belajar untuk memperbaiki diri, “ujarnya.

Dalam konser `Keabadian`ini, Reza berharap agar para penggemarnya melihat ada sebuah perubahan positif dari dirinya, meskipun usianya terus bertambah dan sempat vakum beberapa waktu.

“Saya berharap mudah-mudahan mereka (penggemar) bisa melihat bahwa dari sekian puluh tahun saya berada di blantika musik Indonesia ini ada sebuah perbedaan yang positif. Mungkin saya lebih matang, terlihat lebih bagus lagi daripada yang dulu, ada kemajuan, ada perkembangan, bukan menjadi sebuah kemunduran meskipun usia bertambah,” ungkapnya.

Konser berdurasi dua jam itu, Reza menyanyikan 15 lagu, antara lain Satu yang Tak Bisa Lepas, Cinta Kita, Biar Menjadi Kenangan dan lainnya.

Dia menceritakan kenapa dia mau konser di Titan Center.”Saya sering lewat sini, saat antar anak saya sekolah di sekolah Kak Seto, dan teman-teman saya pun pernah tampil disini, suatu saat saya bilang, saya harus tampil disini, seperti mereka. Alhamdulillah mimpi saya kesampaian, “cerita Reza.

reza 2

Reza berhasil mengobati kerinduan para penggemarnya dengan menyanyikan hitsnya yang kebanyakan dari lagunya merupakan karya Ahmad Dani. Bahkan Reza pun mengucapkan terima kasih kepada Ahmad Dani, dan mendoakan Ahmad Dani agar dilindungi Allah dan bisa balik ke industri musik Indonesia.

Penggemar Reza Artamevia yang hadir dalam konsernya tersebut merasa puas dan senang dengan penampilan Reza di konser bertema musical journey.

Seperti yang diungkapkan Raina Putri.Warga Bintaro ini sangat senang dengan penampilan Reza. “Suaranya masih sama seperti awal penampilannya di dunia musik Indonesia, seksi dan keren,” ungkap Raina saat didampingi ibunya.

Raina sangat tergila-gila dengan sosok ibu dua anak ini. “Saya sangat ngefans sama Reza, ini sangat mengobati rasa kangen kami para penggemarnya,” ucapnya. (zie)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *