25.8 C
Tangerang Selatan
Selasa, 21 September 2021
Serpong Update
Gallery

Koramil 03 Serpong Distribusikan Paket Obat dan Sembako Bagi Warga Isoman

Serpongupdate.com – Jumlah warga yang menjalani isoman melonjak seiring meningkatnya kasus positif Corona di Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam upaya meringankan beban warga yang tengah menjalani isoman karena terinfeksi Covid-19, Kodim 0506 Tangerang melalui Koramil 03 Serpong memberikan bantuan obat gratis serta beras 10 kilogram bantuan dari Presiden Republik Indonesia.

Danramil Serpong Mayor Kaveleri Sutarto ia mengatakan, paket tiga, obat-obatan dan sembako  diberikan secara langsung kepada warga yang menjalani isoman di rumahnya masing masing

“Koramil 03 Serpong telah mendistribusikan 70 obat paket tiga secara gratis serta beras 10 kilogram dengan mendatangi rumah rumah warga yang sedang isoman. Dan untuk hari ini diberikan untuk 30 warga Serpong,” jelasnya, Kamis (22/07/2021)

Distribusi obat gratis melalui koramil 03 Serpong untuk warga yang isoman ini baru tahap pertama dan akan disusul dengan distribusi tahap selanjutnya.”Harapannya paket obat bisa membantu warga yang menjalani isoman karena terinfeksi Covid-19 agar cepat sembuh,” tutupnya. (Red)

Berita Terkait

Leave a Comment