28.8 C
Tangerang Selatan
Selasa, 16 April 2024
Serpong Update
PROFILE RELEASE

KPMD Gelar 3 Event Strategis Tingkatkan Investasi Tangerang Selatan

Geliat investasi di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meningkat pesat, hal ini dapat dilihat dari data investasi bisnis domestik di Tangsel periode 2012-2014 yang menunjukan peningkatan secara kuantitas dan data nilai realisasi investasi PMA di Tangsel menunjukan peningkatan yang cukup tinggi periode tahun 2011-2014 (sumber BKPM RI 2014).

Berangkat dari data tersebut, Kantor Penanaman Modal Daerah (KPMD) Tangsel dalam rangka HUT ke-7 Kota Tangsel tahun 2015 menyelenggarakan 3 event strategis dengan tujuan untuk meningkatkan investasi di Tangsel. Adapun kegiatan tersebut yakni:

Investor Cup 2015 Tangerang Selatan 7th Years Anniversary Golf Tournament & Investor Gathering yang dilaksanakan pada 21 November 2015 di Lapangan Golf Pondok Cabe yang diikuti 100 peserfta dari Jabodetabek. Adapun peserta tersebut berasal dari pimpinan perusahaan di Tangsel, para calon potensial investor dan dihadiri Duta Besar Afrika Selatan dan Papua Nugini.

Event kedua, yaitu Temu Investor 2015 CSR Gathering pada 24 Nopember 2015 yang dihadiri oleh 150 peserta terdiri dari pimpinan perusahaan Tangsel, pimpinan SKPD Tangsel, pelaku UKM dan akademisi. Adapun acara dikemas dalam talkshow bertajuk “Peran CSR dalam Pembangunan Kota yang Berkelanjutan” yang berlangsung di Damai Indah Golf BSD.

Sedangkan event ketiga adalah “Malam Penganugrahan Investment Award Kota Tangerang Selatan 2015” dengan 9 kategori yang diberikan kepada perusahaan terbaik di Tangsel.  “Event ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke-7 Kota Tangsel dengan tujuan untuk meningkatkan kemitraan pemerintah-swasta dalam menciptakan iklim investasi yang kondusif di Kota Tangsel,” papar Ir.H. Oting Ruhiyat, M.M selaku Kepala KPMD Tangsel.

Berita Terkait

Leave a Comment