32.1 C
Tangerang Selatan
Selasa, 16 April 2024
Serpong Update
LEISURE

Kyriad Hotel Airport Jakarta Gelar Travel Agent Umroh dan Haji Gathering

Dalam menghadapi bulan Umroh di tahun 2016 – 2017 yang akan datang, dengan segala kebutuhan umroh seperti visa, tiket pesawat, land arrangement, perlengkapan sampai kepada akomodasi hotel untuk para peserta umroh atau haji beristirahat ataupun untuk sekedar manasik sebelum keberangkatan.

Melihat peluang tersebut, Kyriad Hotel Airport Jakarta bekerjasama dengan Bank Syariah Mandiri (BSM) mengadakan gathering dengan  berbagai pihak travel agent sebagai rekanan untuk dapat bersilaturahmi dalam membangun kerjasama dan saling sinergi dalam persiapan Umroh ditahun 2016 – 2017.

Dalam acara “Travel Agent Umroh dan Haji Gathering” yang berlangsung pada tanggal 28 Oktober 2016 di Kyriad Hotel Airport Jakarta – Tangerang, diikuti sekitar 100 travel agent yang memiliki bisnis usaha umroh dan haji.

kyriad-hotel-2

Mugi Harjo Director of Operations Kyriad Hotel mengatakan dengan kerjasama Kyriad Hotel Airport dan travel agent  umroh dan haji, setidaknya kami sudah memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan ibadah di Tanah Suci dengan Agen Travel Umroh dan Haji yang terpercaya.

Lebih lanjut Mugi mengatakan, Kyriad Hotel Airport Jakarta ini berjarak sekitar 30 menit dari bandara dan sekitar 10 menit berkendara dari Balai Kota Tangerang. “Sehingga para calon peserta umroh yang telah terdaftar di  travel agent rekanan Kyriad Hotel, akan mendapat kemudahan akomodasi, transportasi dan ruang meeting untuk pendalaman materi tentang manasik dan miniatur Kabah,” paparnya.

Untuk mendukung kerjamasan dengan travel agent.  Kyriad Hotel Airport meluncurkan Umroh Package mulai harga Rp 299.000 net/pax yang meliputi standar room superior twin, breakfast, coffee break, lunch atau dinner dan welcome drink.

Nadya Anathassya, Sales & Marketing Manager Kyriad Hotel Airport Jakarta menjelaskan, Kyriad Hotel Airport Jakarta memiliki akomodasi dengan konsep modern dan nyaman, memiliki fasilitas kolam renang outdoor, akses WiFi gratis di seluruh area hotel, antar-jemput ke bandara setiap harinya dan memiliki miniatur Kabah untuk manasik sebagai menunjang kebutuhan travel agent khususnya haji dan umroh.

“Hingga kini, sudah ada 36 travel agent di seluruh Indonesia yang sudah bekerjasama dengan Kyriad Hotel Airport,” ujarnya.

Sebagai informasi. Kyriad Hotel- Louvre Hotels group Jaringan Internasional terbesar nomor 2 di Eropa dan nomor 8 di dunia. Memiliki lebih dari 1.200 Hotel yang tersebar di 47 Negara dengan hotel brand yang berbeda, yaitu Royal Tulip, Golden Tulip, Golden Tulip Essential, Kyriad, Campanile, Premiere Classe dan X2.

kyriad-hotel

 

Berita Terkait

Leave a Comment